Tak Butuh Kado, Franda Pilih Habiskan Hari Valentine Bersama Samuel Zylgwyn
Selebriti

Begini ungkapan Franda mengenai hari Valentine yang dihabiskannya bersama Samuel Zylgwyn.

WowKeren - Presenter Franda rupanya tidak ingin berlebihan saat merayakan hari Valentine. Istri aktor Samuel Zylgwyn ini ternyata menghabiskan waktu di hari kasih sayang tersebut dengan orang tercinta.

Franda mengaku bahwa hari Valentine bukanlah hari yang sangat spesial. Menurut artis berusia 31 tahun ini, rasa sayang bisa ditunjukan setiap hari.

"Sebenarnya sih Valentine bukan hal yang kayak something spesial banget," ujar Franda ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2). "Karena setiap hari juga nunjukin kasih sayang kita sama pasangan sama keluarga dan teman-teman sebenarnya."

Selain itu, Franda mengaku tidak suka diberi hadiah. Menurutnya, menghabiskan waktu bersama lebih menyenangkan daripada dibelikan hadiah.

"Aku bukan tipe cewek yang suka hadiah, karena aku lebih suka dikasih hadiah biasa aja," lanjut Franda. "Mendingan aku temenin seharian daripada aku dibeliin sesuatu, itulah intinya."

Meski tidak melakukan kegiatan khusus, Franda mengaku lebih memilih menghabiskan waktu bersama Samuel. Pasalnya, kedua pasangan ini lebih suka bersantai di rumah apabila ada waktu kosong.

"Enggak harus ngapain-ngapain. Enggak harus melakukan sesuatu yang seru. Cukup di rumah aja," ungkap Franda. "Aku juga kebetulan anak rumahan banget, Samuel pun kayak gitu. Kalau udah enggak ada kegiatan paling di rumah aja dan nonton.

You can share this post!

Related Posts