Mbah Mijan Bahas Kekuatan Gaib Bisa Bebaskan Roro Fitria, Ingatkan Seleb Lain Agar Tak Terciduk
Selebriti

Mbah Mijan mengisyaratkan masih banyak selebriti yang memakai narkoba.

WowKeren - Mbah Mijan sempat "memanggil" dayang perewangan milik Roro Fitria. Menurut Mbah Mijan, para dayang perewangan akan membantu Roro terbebas dari jeratan hukum.

"Sehabis Subuh, iseng ngundang Dayang Perewangan mbak Roro Fitria, 7 Perewangan datang sekaligus dan mengatakan akan membebaskan mbak Roro, apa yang akan terjadi pemirsa???" kicaunya di Twitter. "Semoga bisa bebas, saya mendoakanmu sodaraku, jangan lupa asisten rumah tangga dirumah suruh siapin sesaji."

Mbah Mijan juga kembali berkicau soal Roro. Ia mengisyaratkan wujud asli Roro akan nampak jika ia tak didampingi dayang perewangan.


"Konon menurut dongeng, jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya, mudah-mudahan mbak Roro Fitria tidak akan berubah dan wajahnya tetap cantik berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati," ujar netizen.

Selain Roro, Fachri Albar dan anak-anak Elvy Sukaesih juga ditangkap karena kasus narkoba. Salah satu anak Elvy, Dhawiya Zaida, merupakan penyanyi sekaligus komedian yang biasa tampil di Lenong Betawi. Terkait maraknya para artis yang tertangkap di awal tahun, Mbah Mijan melancarkan kritikan pedas.

"Harusnya temen-temen artis paham, tahun 2017 adalah masa kelam dunia selebriti Indonesia, dalam waktu sekejap belasan artis terjerat kasus narkoba, kalo masih make juga, otaknya pada dimana? artis yang tertangkap jelas memberi daftar nama, kalian mah tinggal antri aja Meeen!!!" kata Mbah Mijan. "Mereka terlanjur bego karena konsumsi narkoba, masih untung diberi nafas belum "tercyduk" walaupun namanya sudah masuk daftar, harusnya buru-buru menjauh, tapi emang dasar bego ya susah, tetutama Pretty Asmara dan Roro Fitria bakal jadi duet manis sumber informasi akurat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru