Lima Pekan Puncaki Billboard 100,  'God's Plan' Drake Samai Rekor 'Harlem Shake'
Musik

Bukan hanya puncaki Billboard Hot 100, 'God's Plan' juga juga menjadi juara dalam chart Streaming Songs.

WowKeren - Single terbaru Drake, "God's Plan", masih merajai Billboard Hot 100 di pekan kelimanya. Bahkan "God's Plan" tercatat mendapatkan sekitar 101.7 juta streaming di Amerika Serikat.

Dengan pencapaian ini, "God's Plan" menjadi lagu kedua sepanjang sejarah yang mendapatkan lebih dari 100 juta streaming dalam rentang waktu satu pekan. Menyusul single "Harlem Shake" milik Baauer yang sempat menjadi viral pada tahun 2013 lalu.

Di sisi lain, "God's Plan" merupakan lagu kedua dari solois pria yang menjadi juara selama lima pekan pertamanya di Billboard Hot 100. Sebelumnya, rekor tersebut dimiliki oleh "Harlem Shake". Bukan tidak mungkin jika Drake mampu mengungguli rekor yang diperoleh Baauer tersebut.


Selain memuncaki Billboard Hot 100, "God's Plan" tentunya juga masih menjadi juara di chart Streaming Songs. Jumlah streaming "God's Plan" dilaporkan naik sebanyak 35 persen dari pekan sebelumnya.

Meningkatnya jumlah streaming ini disebabkan perilisan video musik pada tanggal 16 Februari lalu. Sebelumnya, "Harlem Shake" juga mengalami peningkatan jumlah streaming usai merilis video yang sempat menjadi viral.

Sementara itu, "God's Plan" menempati urutan kedua sebagai single terlama yang memuncaki chart Billboard Hot 100 secara keseluruhan. Posisi pertama masih dimiliki oleh Adele lewat lagu "Hello" yang bertahan selama 10 pekan pertama pada tahun 2015 hingga 2016 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait