Tampil Seksi ala Koboi Saat Showcase, Hwasa Mamamoo Malah Dicibir Netter
Selebriti

Intip gaya seksi Hwasa saat hadir di Showcase Mamamoo.

WowKeren - Pada Rabu (7/3) lalu, Mamamoo comeback dengan album baru mereka yang bertajuk "Yellow Flower". Pada hari yang sama, mereka menyapa fans dan awak media melalui sebuah showcase.

Moonbyul cs hadir dengan konsep dan gaya busana ala koboi dalam acara tersebut. Para member Mamamoo tampil cantik dan tomboi dengan sepatu bot tinggi dan celana jeans pendek.

Hadir dengan tampilan seksi, Hwasa kembali menuai komentar pedas dari netter. Ia terlihat seksi dengan menggunakan tank top berwarna kulit.


Netter menilai Hwasa ingin terlihat seksi tapi malah tidak cocok untuknya. Sebagian juga mengomentari dandanannya yang terlihat lebih tua dari member lain. Padahal seperti yang diketahui Hwasa adalah member termuda kelahiran tahun 1995.

"Aku berpikir mengapa dia mengira dirinya seksi?" tulis salah satu netter. "Wajah nenek-nenek," komentar netter lainnya.

"Dia terlihat buruk dengan make up...bayangkan jika tanpa make up. Aku bahkan tak mau membayangkannya," tambah netter lain. "Aku bahkan tidak tahu mau berkata apa..." tulis netter lainnya.

Sementara itu, tidak hanya kali ini Hwasa mendapat komentar buruk dari netter. Sebelumnya, netter juga mencibir Hwasa saat ia tampil seksi dengan balutan busana serba putih yang seksi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait