Unggah Remix 'Don't Matter', Website Zayn Malik Sempat Crash
Musik

Bocor sebelum resmi dirilis, Zayn Malik unggah single terbarunya secara gratis.

WowKeren - Zayn Malik memang diketahui ingin merilis single terbarunya. Single tersebut merupakan remix dari lagu milik August Alsina yang bertajuk "Don't Matter".

Namun sebelum resmi dirilis, single tersebut rupanya sudah bocor terlebih dahulu di internet. Bocornya single ini diduga kuat akibat ulah seorang penggemar Zayn.

Tentu saja Zayn merasa begitu kesal akibat insiden ini. Akhirnya, kekasih Gigi Hadid tersebut malah mengunggah lagu itu secara gratis melalui akun website miliknya pada Minggu (11/3).

"Ini bukanlah lagu yang ingin kurilis (sekarang), tapi karena ketidakprofesionalan seseorang yang menyebabkan (lagu) ini bocor, nikmatilah lagu ini dengan gratis sebelum resmi dirilis," tulis Zayn melalui akun Twitter miliknya.

Hanya dalam selang waktu satu jam semenjak diunggah, "Don’t Matter" pun segera menjadi trending secara global. Saking seringnya diakses, website Zayn pun sempat mengalami crash dan tidak bisa dibuka. Namun untungnya masalah tersebut dapat segera diatasi hingga para penggemar bisa tetap mengunduh "Don't Matter".

Loading...

You can share this post!

Related Posts