Perankan Karakter Villain, Josh Brolin Janjikan 'Deadpool 2' Beda dari Film Pertamanya
Film

Josh Brolin menyebut 'Deadpool 2' akan menjadi film yang lucu karena memberikan sejumlah sindiran untuk karakter Thanos dalam 'Avengers: infinity War'.

WowKeren - Sukses dengan film pertamanya di tahun 2016 lalu, "Deadpool 2" pun siap hadir kembali tahun ini. Film ini bakal menyapa penggemar pada 18 Mei 2018 mendatang.

Seperti yang dilaporkan, Josh Brolin didapuk memerankan karakter villain utama, yaitu Cable. Dalam wawancara baru-baru ini, Josh sempat mengatakan bahwa "Deadpool 2" akan dikemas berbeda dari film sebelumnya.


"'Deadpool 2' akan menjadi film yang menyenangkan, lucu dan menyegarkan karena berbeda dari 'Deadpool' pertama," kata Josh dilansir Comic Book pada Selasa (13/3).

Tak hanya berperan sebagai Cable, Josh juga diketahui memerankan sosok villain utama dalam "Avengers: Infinity War" yakni Thanos. Aktor itu pun mengatakan bahwa ia sangat menikmati peran antagonis dalam kedua film tersebut. "Aku sangat menikmati kedua peran itu. Sebelumnya aku berpikir tak bisa (memerankannya)! Tapi ternyata aku mampu," lanjut Josh.

Sebelumnya, Josh sendiri sempat berharap bahwa "Deadpool 2" akan menyuguhkan sejumlah lelucon yang menyindir sosok Thanos dalam filmnya. Tentunya keinginan Josh ini akan terwujud karena film ini memang akan memberikan sindiran untuk karakter villain Marvel paling berbahaya tersebut. Apalagi mengingat bahwa kedua film tersebut sama-sama bernaung di bawah Disney.

Di sisi lain, Josh juga mengungkapkan bahwa ia sempat ragu untuk menerima tawaran peran sebagai Cable dalam "Deadpool 2". "Awalnya aku ragu. Tapi istriku memintaku untuk membaca tawaran tersebut sebelum akhirnya menerimanya," tambah Josh.

Saat berhasil memerankan tokoh tersebut, Josh pun mengaku begitu bangga dan bahagia. "Saat berhasil memerankan tokoh itu, aku merasa terhormat sekaligus bahagia. Karena pada dasarnya, aku tidak paham bagaimana tokoh ini harus diperankan," imbuh Josh.

Sementara itu, "Deadpool 2" sendiri akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai tokoh utama alias Deadpool. Selain Ryan Reynolds dan Josh Brolin, film ini juga akan menyuguhkan akting dari Morena Baccarin sebagai Vanessa dan Brianna Hildebrand yang berperan sebagai Negasonic Teenage Warhead.

You can share this post!

Related Posts