Tyga Dirumorkan Sebagai Ayah Kandung Stormi, Kris Jenner Beri Klarifikasi
Selebriti

Kris mengatakan bahwa rumor yang beredar hanyalah desas-desus konyol.

WowKeren - Sebelumnya, Tyga yang merupakan mantan kekasih Kylie Jenner sempat bersikeras mengatakan bahwa ia merupakan ayah biologis dari Stormi Webster. Bahkan rapper berusia 28 tahun itu ingin melakukan tes DNA pada bayi tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (13/3), baru-baru ini Kris Jenner selaku ibu dari Kylie dengan tegas membantah rumor tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kris saat diundang dalam acara radio "Kyle and Jackie O".


"Tyga sedang menimbang-nimbang, mungkin itu bayinya," ujar Kyle selaku pembawa acara. "Oh, tidak, tidak, tidak. Kupikir itu hanya desas-desus konyol seperti biasanya," sanggah Kris.

Kyle kemudian menjelaskan bahwa dia tidak mempercayai rumor tersebut karena tahu Kris akan "membersihkan semuanya". Mendengar ucapan Kyle, Kris pun langsung tertawa. "Ya, kalian lebih tahu," tambah Kris.

Tyga sendiri memang dikabarkan ingin menjadi bagian dari keluarga Kardashian sehingga bersikeras ingin melakukan tes DNA pada Stormi. "Tyga merasa dirinya adalah bagian dari keluarga Kardashian. Untuk itu dia ingin melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah kandung Stormi," ujar seorang sumber kala itu.

Sebelumnya, Scott Disick yang merupakan mantan dari Kourtney Kardashian pun tak tinggal diam menanggapi hal tersebut. Menurutnya, Tyga terlalu berlebihan. Ia juga sempat menyarankan Tyga untuk berhenti mengharapkan Kylie kembali.

"Scott sempat menyarankan Tyga untuk berhenti dan melupakan Kylie," tambah sumber tersebut. "Tapi jelas Tyga tak mudah melakukannya, karena dia memiliki hubungan yang kuat dengan Kylie dan sangat merindukannya."

Tyga sempat menjalin kasih dengan Kylie sebelum akhirnya keduanya putus pada April 2017 lalu. Tak lama setelahnya, Kylie menjalin hubungan dengan Travis Scott.

Selang lima bulan usai menjalin hubungan dengan Travis, Kylie dikabarkan hamil. Saat mendengar kabar tersebut, Tyga sempat mengklaim kehamilan Kylie adalah hasil perbuatannya.

You can share this post!

Related Posts