Jarang Muncul, Revaldo Mengaku Tak Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Revaldo rupanya sedang menyiapkan proyek terbarunya.

WowKeren - Sempat tertangkap karena kasus narkoba pada tahun 2006 dan 2010, aktor Revaldo telah lama tak muncul di hadapan publik. Aktor tampan yang dikenal karena membintangi serial "Ada Apa Dengan Cinta? The Series" dan film "30 Hari Mencari Cinta" itu belum lama ini terlihat batang hidungnya saat menghadiri screening film "Pasific Rim: Uprising" di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (20/3) malam.

Penampilan Revaldo tampak tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Rambut gondrong Revaldo dan senyum jahil yang mejadi ciri khasnya masih dapat dijumpai dalam kesempatan tersebut.


Saat ditanya mengenai kesibukannya saat ini, Revaldo mengaku masih bermain beberapa judul FTV. Namun, Revaldo membatasi penampilannya karena memiliki proyek lain.

"Syuting paling FTV gitu masih oke. Jadi sekarang siklusnya kerja terus libur terus kerja," ujar Revaldo. "Gue kerjain project lain juga."

Revaldo mengungkapkan bahwa proyek lain yang sedang dirinya kerjakan tersebut ialah membintangi sebuah film. Namun, Revaldo enggan menyebutkan detail mengenai proyek film terbarunya tersebut.

"Ada project, tapi nanti aja deh," lanjut Revaldo. "Nanti gue diseruntungin produsernya hahaha."

Revaldo mengaku masih ingin mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Revaldo juga tak berniat meninggalkan profesi yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Kayaknya nggak bakal kemana-mana," tutup Revaldo. "Gue disini-sini aja."

You can share this post!

Related Posts