Belum Menikah di Usia Hampir 25 Tahun, Cut Meyriska Parno Pulang Kampung
Selebriti

Takut bertemu dengan nenek, Cut Meyriska ungkap alasannya sering merasa segan untuk pulang ke Aceh.

WowKeren - Cut Meyriska mengungkapkan bahwa ia sering merasa segan saat harus pulang kampung. Perempuan 24 tahun ini ternyata punya alasan sendiri mengapa ia merasakan hal tersebut.

Rupanya, Cut Meyriska mengatakan bahwa kebanyakan perempuan di Aceh sudah menikah pada usia 20 tahun. Sedangkan saat ini, usianya sudah hampir menginjak 25 tahun.

Menurut Cut Meyriska, ketika pulang ke Aceh, ia akan banyak diberi pertanyaan seputar pernikahan oleh keluarganya. Meskipun demikian, ibu pemain sinetron "7 Manusia Harimau" ini masih bisa dinegoisasi terkait rencana pernikahan putrinya tersebut.

"(Di Aceh) umur 20 saja sudah disuruh nikah. Umur aku sekarang sudah mau 25, pasti pikirannya nenek, ‘Sudah tua kok belum nikah-nikah’," ungkap Cut Meyriska ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (1/4). "Jadi, paling parnoan kalau pulang kampung ketemu nenek saja sih, kalau mama masih bisa negosiasi."


Ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan seorang laki-laki yang masih ia rahasiakan identitasnya, Cut Meyriska hanya mengucapkan kata segera. Cut Meyriska juga menambahkan bahwa ia hanya akan membuka identitas pacarnya saat sudah pasti akan menikah.

“Coming soon (tunangan)," tambah Cut Meyriska. "Nanti kalau sudah nyebar undangan tuh, baru sekalian dikenalin (pasangan). Doain saja."

Sebelumnya, Cut Meyriska mengatakan kalau ia tidak ingin berpacaran. Perempuan kelahiran 26 Mei 1993 ini menyatakan lebih memilih metode taaruf.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru