Sebelum Resmi Menikah, Meghan Markle Kunjungi Sang Ibu di Los Angeles
Selebriti

Kunjungan ke Los Angeles ini menandai perjalanan terakhir Meghan ke tempat kelahirannya sebelum resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan meresmikan hubungan keduanya pada 19 Mei mendatang. Hanya beberapa minggu sebelum Meghan secara resmi menjadi anggota Kerajaan Kensington, aktris asal Amerika itu terbang kembali ke Los Angeles untuk menemui keluarga dan teman-temannya.

Dilansir E!News pada Kamis (5/4), Meghan bertandang ke City of Angels tersebut pada 29 Maret lalu tanpa didampingi sang tunangan. Ketika sampai, aktris serial "Suits" tersebut pun segera menemui sang ibu, Doria Ragland. Rupanya, liburan pribadi ini menandai perjalanan terakhir Meghan ke tempat kelahirannya sebelum menikah.

"Meghan ingin sekali melibatkan ibunya sebanyak mungkin dalam rencana pernikahan, jadi menghabiskan waktu bersama ibunya adalah kesempatan sempurna untuk mempercepat semua perincian pernikahan," ujar seorang sumber.

Selain ibunya, Meghan menghabiskan waktu selama dua hari untuk bertemu teman-temannya. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa saat ini rencananya Doria akan bertandang ke London sebelum menghadiri pernikahan sang putri dan melihat segala persiapan.


"Berada di London juga akan menjadi kesempatan bagi (Doria) untuk melihat gaun pernikahan Meghan dari dekat!" imbuh sumber tersebut. "Semuanya (persiapannya) sempurna."

Di sisi lain, Meghan memang dikenal sangat dekat dengan sang ibu semenjak kedua orangtuanya bercerai pada tahun 1988 silam saat Meghan berusia 6 tahun. Doria sendiri merupakan seorang psikoterapis dan instruktur yoga berdarah Afrika-Amerika.

Sementara itu, Meghan dan Pangeran Harry akan menggelar pernikahan di kapel St George's, Kastil Windsor. Pernikahan akan dimulai pukul 12 siang waktu setempat. Pendeta David Conner didapuk sebagai pemimpin dalam upacara penikahan tersebut, sedangkan sumpah pernikahan akan dipimpin oleh pendeta Justin Welby.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait