Mulan Jameela Ketakutan Ungkap Kejadian Ini Saat Bulan Madu di Yerusalem, Ada Apa?
Selebriti

Inilah kejadian menegangkan yang membuat Mulan ketakutan dan berpegangan erat dengan Ahmad Dhani.

WowKeren - Belum lama ini Ahmad Dhani memamerkan postingannya soal bulan madu ke Yerusalem bersama Mulan Jameela. Dalam perjalanan, Dhani dan Mulan rupanya sempat mengalami kejadian tak mengenakkan.

Melalui InstaStory Mulan menceritakan momen menegangkan yang terjadi ketika pesawat mereka akan landing. Mulan menceritakan saat itu angin bertiup sangat kencang dan membuatnya berpegangan tangan dengan erat bersama Dhani.

"Pas tadi mau landing angin kencang banget, dan ngerasain ketakutan yang luar biasa," tulis Mulan. "Langsung keinget anak-anak semuanya."

"Kami berdua berdoa terus sambil pegangan tangan, aku berusaha nggak takut," tambahnya. "tapi malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang semakin kencang dan doa dia semakin kencang juga (selama ini nggak pernah liat dia seperti itu, artinya ini serius)."


Mulan mengaku langsung berdoa untuk keselamatannya pada saat itu. Untungnya tak ada kejadian buruk yang terjadi dan mereka berhasil mendarat dengan selamat.

"Ya Allah, hamba hanya secuil dari ciptaanMu, tak ada daya dan upaya selain Engkau yang Maha Agung," doa Mulan. "Hamba tau setiap manusia akan kembali kepadaMu, entah kapan itu, tapi hamba mohin berilah waktu hamba untuk mengumpulkan bekal untuk kehidupan berikutnya."

Mulan pun merasa sangat bersyukur karena pesawat yang mereka tumpangi tiba dengan selamat. "Alhamdulillah terima kasih ya Allah, Engkau masih memberi kami waktu," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait