Lakukan Pengerusakan, Teman Dimas Anggara Ikut Dipolisikan
Selebriti

Masih belum menghadiri panggilan pemeriksaan, Dimas Anggara selalu irit bicara saat ditanya mengenai kasus dugaan penganiayaan olehnya.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Dimas Anggara masih berlanjut. Dimas dilaporkan oleh seseorang bernama Fiqih Alamsyah ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan.

Meski sudah berulang kali dipanggil untuk memberikan keterangan, Dimas masih belum juga datang. Dalam beberapa kesempatan, pria yang dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata ini juga memilih bungkam.

Pada Senin (9/4), Fiqih diketahui kembali mendatangi Polsek Cilandak. Bukan untuk meneruskan laporannya terhadap Dimas, melainkan untuk melaporkan dugaan pengerusakan yang dilakukan oleh teman-teman Dimas. Mereka diduga melakukan pengerusakan di foodcourt yang disewa oleh Dimas.


"Iya laporan lagi, karena ada pengerusakan tadi malam," jelas kuasa hukum Fiqih, Hendry Indraguna, dilansir Viva pada Senin (9/4). "Pengerusakan foodcourt yang disewa sama artis DA itu kan."

Kejadian dugaan penganiayaan oleh Dimas pada Fiqih tersebut terjadi pada 23 Februari tahun 2018 kemarin. Pada saat kejadian tersebut, Fiqih menyatakan bahwa dirinya dipelintir, dicakar dan ditendang oleh Dimas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait