Lucunya Member Twice Mencari Arti Cinta Lewat MV 'What is Love?'
Musik

Simak kocaknya member Twice bikin ulang adegan film dalam MV terbaru mereka, 'What is Love?'

WowKeren - Twice akhirnya kembali dengan mini album baru mereka. Setelah merilis beberapa teaser video di akun YouTube JYP Entertainment, kini Twice resmi comeback dengan MV "What Is Love?".

"What Is Love?" merupakan lagu dance yang mengekspresikan keingintahuan dan imajinasi seorang remaja yang belajar tentang cinta. Mereka menggunakan buku, film, dan drama dalam mencari arti cinta.


Seperti biasanya, Twice selalu mengusung konsep yang ceria, penuh warna, dan segar dalam setiap MV-nya. Setelah menjadi alien cantik dalam MV "Signal", kali ini Twice melakukan remake kisah cinta romantis yang terdapat di film, buku, maupun drama.

Seperti saat Jeongyeon menjadi Demi Moore yang membuat sebuah kerajinan dari tanah liat dalam film "Ghost". Kemudian terdapat adegan Tzuyu dan Jeongyeon saat melihat akuarium yang berasal dari film romantis "Romeo + Juliet".

Momo dan Sana juga menari seperti pada film romantis yang sempat hits, "La La Land". Masih banyak adegan film yang dikemas lucu dan imut versi member Twice.

Di sisi lain, Twice mengeluarkan empat karya di Korea selama 2017, berupa mini album, album reguler dan album repackage. Mereka juga baru saja merilis album "Candy Pop" di Jepang.

You can share this post!

Related Posts