Jennifer Dunn Nikah Siri 9 Desember 2016, Ini Mahar dari Faisal Harris
Selebriti

Pengacara Jennifer, Pieter Ell, menjelaskan soal proses pernikahan kliennya dan juga menyebut tentang mahar.

WowKeren - Pengacara Pieter Ell akhirnya mengungkap status pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Pieter membenarkan kalau keduanya sudah menikah sejak hampir dua tahun lalu.

"Iya, resmi artinya kan saya lihat ada buktinya bahwa apa namanya nikah siri, dan ada keterangan dari institusi negara, ada yang menandatangani, ada saksi-saksi yang menandatangani surat itu. 9 Desember 2016," ungkap Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer, di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4). "Karena orangtua dari Jennifer Dunn sendiri menegaskan bahwa anaknya dipinang oleh Faisal Harris secara resmi. Dan syarat-syarat yang ditentukan dalam keyakinan mereka sudah dipingit. Faisal Harris mengatakan sudah berpindah ke lain hati."


Pieter lalu menyebut soal mahar pernikahan siri Jennifer dan Harris. Ia tak menyebut secara detil selain soal mahar itu berupa uang.

"Ada syarat-syarat yang dipenuhi sudah terpenuhi oleh Faisal Harris. Ada mahar sejumlah uang," kata Pieter. "Saya nggak bawa (surat keterangan nikah). Tapi saya sudah lihat. Yang saya lihat yang asli. sudah dilaminating. Saya lihat surat keterangan dari institusi yang menandatangani surat itu, saya mengkonfirmasi pada keluarga."

You can share this post!

Related Posts