Kepergok Video Call-an dengan Opick, Yulia Mochamad Akhirnya Mengaku
Selebriti

Begini tanggapan Yulia Mochamad mengenai beredarnya bukti saat ia melakukan video call dengan pria yang diduga sebagai Opick.

WowKeren - Belum lama ini, beredar foto bukti Yulia Mochamad saat melakukan video call (panggilan video), dengan pria yang diduga sebagai Opick. Seperti diketahui, Yulia tengah dirumorkan sebagai istri ketiga dari penyanyi religi tersebut.

Hal ini diketahui saat putri Opick, Ghaniya Salma, mengunggah foto bukti video call sang ayah dengan Yulia di Instagram Story miliknya. Padahal, Yulia sebelumnya telah mengaku bahwa dirinya dan Opick tidak memiliki hubungan apa-apa.

"Mirip ayah ya tan. Apa cuma gua doang yang mikir nya gitu? Wkwk," tulis Ghaniya di Instagram Story. "Perasaan kemarin bilangnya nggak ada apa-apa."

Kali ini, Yulia pun ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". Yulia pun membenarkan bahwa pria yang berada di foto bukti video call tersebut adalah Opick.

"Iya itu memang mas Opick," ungkap Yulia saat hadir di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/4). Rupanya, Yulia mengaku sedang curhat kepada Opick saat melakukan panggilan video tersebut.

"Jadi ceritanya tuh aku lagi cerita atau curhat lah sama mas Opick. Curhat biasa kok," jelas Yulia. "Curhat soal aku kangen sama seseorang dan menahan rindu itu sakit rasanya."

Saat ditanya mengenai sosok yang sedang dirindukan, Yulia pun enggan menjelaskan. Yulia hanya mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Opick masih berjalan dengan baik.

"Kangen sama siapa ya? Ada deh kalau masalah itu," ujar Yulia. "Sampai sekarang memang masih komunikasi dengan mas Opick."

Loading...

You can share this post!

Related Posts