Miris dengan Gaya Pacaran Zaman Sekarang, Intan Nuraini Curhat Panjang di Instagram
Selebriti

Tak mau anaknya mengalami hal yang sama, Intan berdoa agar ia bisa menjadi orangtua yang baik.

WowKeren - Intan Nuraini lama tak terdengar kabarnya. Artis yang sekarang telah memutuskan berhijab tersebut tampaknya sedang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Meskipun demikian, Intan sepertinya masih aktif menyuarakan opininya di media sosial. Seperti yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (15/4) kemarin. Diketahui, Intan sedang curhat panjang di InstaStory miliknya.

Ibu satu orang anak tersebut merasa miris dengan gaya pacaran anak-anak muda zaman sekarang. Menurut Intan, mereka sudah terlalu bebas. Ia pun mempertanyakan soal remaja-remaja yang berpacaran berdua hingga ke luar negeri.

"Kalo liat yang pada 'pacaran' jmn sekarang perginya udah ga sekedar nonton atau makan berdua ya.. tapi udah keluar negeri berdua," tulis Intan pada halaman InstaStory miliknya. "Nahhh kalo pacaran aja udah keluar negeri berdua, trus bulan madunya ntar kalo udh beneran nikah kemana ya? Ke luar angkasa kali ya? hemmm trus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri2?."

Pada InstaStory berikutnya, Intan pun menanyakan kepedulian kedua orangtua para remaja tersebut. Ia pun berharap nantinya bisa menjadi orangtua yang bisa menjaga anak-anaknya dari gaya pacaran zaman sekarang yang membuatnya merasa miris itu.

"Pertanyaannya: Emak bapaknya pd tau ga ya anaknya keluar negeri berdua pacarnya aja?" lanjut Intan. "Karena pada cuek2 aja tu posting di Instagram..atau mungkin ibu-bapaknya pada ga punya ig? tapi kan ada tmn ibu/bapaknya atau saudaranya yang punya ig pasti dan bisa diaduin ke mak bapaknya..atau mak bapaknya jg cuek? "

Mengetahui pendapat Intan tersebut, netter mengaku setuju. Sama dengan Intan, mereka juga mengaku miris dengan banyaknya remaja yang pacaran berdua hingga pergi ke luar negeri.

"Setuju sm mba Intan Nuraini... pacaran koq pergi berduaan ke LN ... tidurnya gimana.... hanya mrk berdua dan Tuhan yang tahu..." tulis akun @deo***. "Iya kadang aku jg sama mikir ya kyk gt..kok bs ya jalan2 bedua keluar negri itu ortu ya gmn tau " sahut akun @uly***. "Bnr bgt.....memang tidak bisa dipingkiri klo pcrn zmn skrg udah byk di luar batas. Sya aja ngeri bgt. Mikirin gimana nanti klo punya anak gadis" tambah akun @suk***.

You can share this post!

Related Posts