Tulis Buku Filsafat, Kanye West Bakal Pensiun dari Dunia Hiburan?
Selebriti

Ingin fokus menjadi penulis, Kanye disebut-sebut bakal tinggalkan industri musik dan hiburan.

WowKeren - Musikalitas Kanye West dalam industri musik memang tidak diragukan lagi. Suami Kim Kardashian ini dikenal sebagai salah satu produser sekaligus musisi yang mencetak banyak hits populer di pasaran.

Tak puas hanya berkarier dalam industri musik, Kanye juga diketahui tertarik untuk mengeksplor dunia fashion. Bahkan baru-baru ini, pelantun "Gold Digger" tersebut mulai menjajal profesi baru sebagai seorang penulis.

Dilansir NME pada Senin (16/4), Kanye West diwawancarai tentang album terbarunya oleh desainer Axel Vervoodt. Pada momen tersebut, musisi asal Atlanta itu mengungkapkan bahwa saat ini ia juga tengah menulis sebuah buku filsafat yang berjudul "Break The Simulation".

Buku tersebut memuat obsesi masyarakat dengan foto-foto yang tanpa disadari mampu membawa mereka ke masa depan maupun masa lalu. Tak hanya itu, Kanye juga sedikit menjelaskan tentang rangkaian waktu dalam buku tersebut. Menurutnya, ia yakin bahwa semua waktu yang dialami sebenarnya sedang berlangsung saat ini.

"Masa depan ada di sini, masa lalu sekarang ada di sini. Ada beberapa orang yang kamu temui dan lalu berkata, 'Oh, kau dari masa depan'," ujar Kanye.

Selain itu, ayah tiga anak ini juga menjelaskan bahwa buku filsafat yang ia buat adalah tulisan tentang konsep baru yang sudah ia dalami. Kanye juga menegaskan bahwa pada dasarnya baik masa depan maupun masa lalu saling berhubungan dalam suatu rangkaian waktu. Hanya saja tidak ada yang menyadari hal tersebut.

Lebih lanjut, Kanye mengaku begitu beruntung telah mengenal orang-orang dan musisi hebat sepanjang hidupnya dan menginspirasinya untuk menulis buku tersebut. "Aku merasa sangat terhubung dengan energi dari orang-orang dan musisi yang ada di sekitarku," tambah Kanye.

Kanye sendiri tidak memberikan detail lebih jauh apakah fokusnya akan beralih sebagai penulis atau tetap bermusik. Namun ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk kembali menjadi nomor satu dalam dunia musik dan hanya ingin hidupnya mengalir. "Aku tidak berharap menjadi nomor satu, aku hanya ingin menjadi seperti air," pungkas Kanye.

Loading...

You can share this post!

Related Posts