Baru Saja Comeback, Winner Ngaku Terbebani dengan Kesuksesan Big Bang
Selebriti

Begini pengakuan Winner soal perasaan mereka terkait kesuksesan besar Big Bang.

WowKeren - Winner (II) meraih hasil memuaskan lewat comeback mereka kali ini. Tak hanya lagu title track yang berjudul "Everyday" sukses di chart digital, Kim Jin Woo dan kawan-kawan juga berhasil membawa pulang trofi acara musik.

Dalam wawancara baru-baru ini, para personel Winner membicarakan karier serta kesuksesan senior satu agensi mereka, Big Bang. Seperti yang kita tahu, lagu terbaru Big Bang yang berjudul "Flower Road" berhasil memuncaki chart digital.


"iKON sangat sukses begitu juga Big Bang," kata Kang Seung Yoon. "Kami merasa kami harus bisa selevel dengan mereka. Chart menunjukkan apa yang disukai publik dan keberuntungan juga mengikuti.

"Kami grup yang debut tepat setelah Big Bang jadi kami memegang banyak tanggung jawab," lanjutnya. "Kami tidak ingin merusak jalan indah yang sudah mereka bangun."

Di sisi lain, Winner juga menegaskan kalau mereka sama sekali tak ingin menggantikan Big Bang. "Semuanya kecuali Seungri hyung sedang wamil. Alih-alih menggantikan, kami ingin power-nya YG terus ada. Kami tidak merasa terjepit di antara Big Bang dan iKON," kata Song Min Ho.

You can share this post!

Related Posts