Pamer Foto Liburan di Jepang, Sungmin dan Istri Dinyinyiri Netter
Selebriti

Sungmin dan Kim Sa Eun mengunggah foto saat liburan di Jepang, netter langsung nyinyir seperti ini...

WowKeren - Meski tak ikut berpartisipasi di comeback Super Junior, Sungmin sesekali menyapa fans di akun SNSnya di @_liustudio_. Tak hanya mengunggah aktivitasnya di dunia musik, Sungmin juga membuat fans terhibur dengan foto ataupun video lucu yang dipamerkannya di akun tersebut.

Baru-baru ini, Sungmin pun kembali mengunggah foto anyar di @_liustudio_. Dalam foto tersebut, Sungmin tampak memakai pakaian serba hitam dan topi warna senada.

Ia pun terlihat pose jongkok di dekat pilar dan memasang ekspresi kocak. Usut punya usut, foto ini diambil saat ia dan sang istri, Kim Sa Eun, berlibur ke Jepang.


Lewat akun Instagramnya, Kim Sa Eun juga memamerkan fotonya saat pose cantik di sebuah tempat. Postingan Sungmin dan istrinya itu pun langsung dibanjiri berbagai kritikan pedas netter.

"Fangirl bodoh, ini adalah realitamu. Oppa yang sangat kau cintai semuanya berpacaran dan menikah dengan uang yang kalian sumbangkan kepada mereka," sindir netter. "Memangnya mereka masih artis ya?" sambung lainnya. "Benar, siapa sih mereka? Artis?" sindir yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru