Dituding ke Amerika Demi Tutupi Kehamilan, Ini Kata Jessica Iskandar
Selebriti

Apa kata Jessica Iskandar soal tudingan ke Amerika demi tutupi kehamilan? Simak berikut ini...

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengejutkan penggemar dengan memutuskan untuk pindah ke Amerika. Keputusan artis cantik yang akrab disapa Jedar itu menimbulkan rumor miring. Ia dirumorkan hamil lagi dan pindah ke Amerika untuk menutupi kehamilannya.

Kabar miring ini pun sampai ke telinga Jedar yang akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia. "Aku mendadak balik soalnya lihat gosip-gosip yang beredar enggak enak kan. Aku benaran urusin surat-surat, cuma emang belum selesai banget tapi bisa ditinggal dulu," kata Jedar dilansir Viva, Selasa (24/4).


Yudi selaku produser "Pesbukers" pun ikut memberikan keterangan terkait kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa Jedar kembali ke Tanah Air untuk memberikan klarifikasi tentang berita tersebut.

Yudi juga menegaskan bahwa artis yang membintangi acaranya itu memang pergi secara mendadak. "Pergi dadakannya benar-benar. Cuma kemarin malam Jessica (Jedar) bilang enggak enak digosipin hamil lah, apa lah. Ya udah makanya mau klarifikasi dulu," terang Yudi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru