Tegaskan Hadiri Sidang, Liza Elly Ingin Fokus ke Anak
Selebriti

Sebelumnya, Liza dikabarkan tidak menghadiri sidang perceraiannya dengan Nicky yang sudah dua kali digelar.

WowKeren - Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly cukup menghebohkan publik. Tidak pernah diterpa gosip, Nicky tiba-tiba mengajukan gugatan cerai pada Liza. Meski baru diketahui akhir-akhir ini, ternyata Nicky sudah mengajukan berkas gugatan cerainya sejak 15 Maret yang lalu.

Sidang tersebut sudah dilakukan sebanyak dua kali. Akan tetapi, menurut kabar yang beredar, sidang perceraian mereka belum membuahkan hasil. Pasalnya, pada sidang pertama tergugat tidak hadir. Kemudian, pada sidang kedua, baik Nicky maupun Liza tidak datang.

Akan tetapi, kabar ketidakhadiran tersebut dibantah oleh Liza. Runner-up Puteri Indonesia 2011 ini menegaskan bahwa ia hadir dalam persidangan tersebut. "Hadir kok," jelas Liza ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/4).


Menurut penjelasan Liza, ia masih menyesuaikan jadwal persidangan dengan jadwal pekerjaannya. Ia pun menegaskan akan berusaha datang ke persidangan. Untuk saat ini, perempuan 27 tahun ini memang mengaku sedang fokus pada anak dan pekerjaannya.

"Kenapa mau dateng, ya lihat saja ya nanti," tambah Liza. "Pokoknya gini, sekarang Liza memang fokusnya untuk Elina (anak) dan saya juga bekerja kan. Jadi lihat schedule-nya juga."

Memutuskan untuk bercerai diam-diam, rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Ely langsung banyak diterpa isu miring. Gaya hidup mewah Liza hingga isu orang ketiga ditengarai menjadi penyebab perceraian pasangan yang menikah pada 8 November tahun 2012 yang lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel