Kekasih Tessa Kaunang Takut Main ke Rumah Gara-Gara Sandy Tumiwa
Selebriti

Permasalahan dengan Sandy Tumiwa belum selesai membuat pacar Tessa Kaunang deg-degan untuk bertamu.

WowKeren - Drama perceraian Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa masih berlanjut. Kabar terbarunya kini Sandy kembali berubah pikiran dan ingin berdamai dengan Tessa. Namun diakui Tessa, dirinya lelah menghadapi Sandy yang berubah-ubah.

Bahkan diakui Tessa, ia kini belum menikah lagi gara-gara Sandy. Pasalnya Sandy terus saja mengganggu hidup Tessa.

"Hubungan saya sama pacar baru masih berjalan sampai sekarang," ujar Tessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/4). "Cuma kalau untuk ke jenjang yang lebih serius, karena ada masalah ini, bikin saya enggak tenang, jadi belum bisa mikir ke arah sana."

Tessa juga mengaku tidak nyaman dengan permsalahannya dengan Sandy yang tak kunjung selesai. Bahkan pacarnya yang seorang pilot itu jadi takut saat akan bertandang ke rumah Tessa.


"Ya, saya jadi enggak nyaman dengan kehidupan pribadi," lanjut Tessa. "Gerak-gerik enggak enak, pacar saya juga kasihan karena kalau mau main ke rumah, jadi deg-degan takut ada apa, padahal hanya ingin bertamu tapi jadi takut."

Kendati demkian, sang kekasih sudah dekat dengan anak-anak Tessa. Bahkan menurut Tessa, anak-anaknya kini lebih dekat dengan kekasih barunya itu daripada dengan Sandy.

"Kan saya berhubungan dengan dia jadi setiap kali dia libur saya ketemu, kalau kebetulan lagi sama anak-anak ya jadi bareng," sambung Tessa. "Waktu pacar saya ketemu anak anak lebih banyak dibanding sama Sandy."

Seperti diketahui, kekasih Tessa yang seorang pilot itu pernah dikabarkan masih mempunyai istri. Bahkan ada yang menyebut bahwa ia suka selingkuh dan menjadi gigolo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait