V Hingga Vernon, Ini Idol Paling Tampan Pilihan 100 Artis Korea
Selebriti

Sebanyak 100 idol memilih para idol yang menurut mereka berwajah tampan. Ada siapa saja?

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi, Korea Selatan memiliki sederet artis dengan wajah yang rupawan. Tak hanya di kalangan aktris dan aktor, para idol K-Pop pun sukses membius para penggemar dengan visual mereka.

Belum lama ini, para idol di Korea memilih siapa idol yang menurut mereka paling tampan. Sebanyak 100 idol dari total 21 tim berpartisipasi dalam voting ini. Sebut saja Super Junior, BtoB, GOT7, NU'EST W, Rainz, Monsta X, Bangtan Boys, Winner (II), JBJ, TRCNG.

Ada juga Red Velvet, Black Pink, Akdong Musician, G-Friend, Oh My Girl, Tae Yeon, TWICE, Fromise 9, EXID yang ikut memilih siapa idol paling tampan di Korea. Dari banyak nama, ternyata V terpilih sebagai idol yang paling ganteng di Korea.


Tak heran, member BTS yang satu ini memang dikenal sebagai visual top di dunia K-Pop. Menyusul di peringkat 2 adalah Cha Eunwoo Astro, lalu Vernon Seventeen di rangking 3.

Ren NU'EST berada di peringkat 4, kemudian rangking 5 adalah Kim Jin Woo Winner dan Jeonghan Seventeen. Bagaimana, setuju V dipilih sebagai idol paling tampan di Korea?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru