Alasan Chico Jericho Betah Jalan-Jalan Bareng Putri Marino
Selebriti

Rupanya hal inilah yang membuat Chico Jericho tidak bosan ditemani Putri Marino tiap saat.

WowKeren - Pasangan suami istri Chico Jericho dan Putri Marino memang kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka pada akun Instagram masing-masing. Beberapa waktu lalu, Putri pun turut menemani Chico yang mengikuti lari marathon di London.

Pada Kamis (26/4), Chico mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Chico dengan matanya yang terpejam, menyandarkan kepalanya pada Putri. Sementara Putri nampak menyandarkan kepalanya pada bahu Chico.

"Enaknya jalan jalan sama si unyi," tulis Chico pada bagian caption. "Bisa jadi bantal di kala ngantuk #mrandmrsjerikho @abiismail."

Unggahan Chico yang begitu romantis dengan menjadikan Putri tempat bersandarnya itu tentu saja membuat netter baper. Beberapa netter mendoakan pasangan ini agar tetap langgeng.

"Yaallahhh langgeng dunia akhirat. Sehat selaluuu aminnnn," tulis akun @farik***. "Uhhhchh pasangan goals," sambung akun @lisbeth***.

"Ahhh romantis bgt Tuhan beserta kalian selalu ya kak," komentar akun @ribka***. "Ketika saya jadi baper... Jomblo mah senderan ya ama tembok," tambah akun @zhum***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru