'Dimsum Martabak' Ayu Ting Ting-Boy William Tayang saat Lebaran, Netter Baper Duluan
Film

Netter mengaku sudah tak sabar ingin menonton film yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William tersebut.

WowKeren - Film "Dimsum Martabak" yang dibintangi pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Boy William akhirnya merilis tanggal tayang. Rencananya, "Dimsum Martabak" akan menemani pecinta film Tanah Air pada lebaran mendatang.

Ayu dan Boy membintangi film yang diproduseri langsung oleh Raffi Ahmad di bawah naungan RA Pictures. Selain itu, proyek ini juga disutradarai oleh Fajar Bustomi yang pernah menggarap film populer "Dilan 1990".

Baru-baru ini, Ayu mengunggah cuplikan trailer "Dimsum Martabak" di akun Instagram miliknya. Pedangdut asal Depok itu menceritakan perannya sebagai Mona yang jatuh cinta pada penjual martabak bernama Soga (Boy William). "Dimsum Martabak" rencananya akan rilis pada 15 Juni mendatang.

"Mona @ayutingting92 pegawai sebuah restoran dimsum yang jatuh hati kepada penjual martabak bernama Soga @boywilliam17," tulis Ayu pada Kamis (26/4). "Bagaimana kisah percintaan Mona dan Soga? Tunggu 'Dimsum Martabak The Movie' yang akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu tanggal 15 Juni 2018."


Hingga saat ini, cuplikan trailer film yang juga dibintangi Tyas Mirasih tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu pengguna Instagram. Melihat trailer "Dimsum Martabak" tersebut, netter mengaku sudah baper dan tak sabar ingin mengetahui cerita lengkapnya.

"Anjirr keren bangett kak cuman nnton trailer W udah baper smpe gini," komentar akun @nurilahrahman1***. "Baper'a parah...parahhh...parahhhh....." tulis akun @nok_e***.

"Aaaahhh liat trailler nya pengen buruburu bngt nonton #dimsummartabakmovie ga sabaaaaarreeee," sahut akun @syawali***. "Keren banget nggak sabar pengen nonton," balas akun @mamahb***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel