Putri Kecil Diancam Mau Diperkosa, Jonathan Frizzy Jadi Sasaran Santet dan Ilmu Hitam?
Selebriti

Isi surat kaleng yang diterima keluarga Ijonk mengandung angka 99 dan 0 yang misterius.

WowKeren - Jonathan Frizzy sempat mengungkap surat kaleng berisi ancaman untuk keluarganya. Seorang pria misterius mengirimkan surat kaleng berisi ancaman akan memerkosa anak perempuan Jonathan Frizzy.

Padahal putri sulung Jonathan, Zoe, masih berusia 5 tahun. Ini membuat Jonathan alias Ijonk merinding. Ia langsung melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Kamis (26/4).

Jonathan mengungkap kalau isi surat kaleng tersebut cukup aneh. Ia khawatir kalau ancaman itu berkaitan dengan praktek ilmu hitam serta santet. Dalam selembar kertas itu, di baris pertama ada sebuah kalimat, lalu dijeda dengan bulatan banyak hingga setengah halaman, lalu ada tulisan lagi sebanyak tiga baris.

"Isinya aneh sekali, Rp 99 dengan nol banyak sekali. Setelah itu ngomongnya kayak ngalur-ngidul dan ngaco," tutur Ijonk. "Teman-teman bilang ini kayak santet lah, ada yang bilang ancaman. Ada yang bilang orang-orang psycho yang ngerti surat ini isinya apa."


Pesinetron berusia 36 tahun ini mengaku pihaknya bingung memahami makna surat tersebut. "Kita sendiri bingung ya untuk mentranslate kalimat ini satu demi satu. Karena yang di khawatirkan ini bagian dari praktek ilmu setan atau bagaimana karena kita enggak ngerti juga dan ancaman juga ada," tuturnya.

Ijonk menegaskan kalau ia dan sang istri tak pernah punya musuh. Ia sendiri baru setahun pindah di rumah barunya dan mengaku tetangga bersikap baik pada keluarga.

"Thanks God aku enggak pernah ada musuh. Temennya banyak banget, makanya aneh banget. Ini juga semenjak aku pindah rumah ke sini, baru mau satu tahun, baru ada kayak gini. Sebelumnya rumah di daerah Tebet. Udah enam tahun enggak pernah ada kejadian kayak gini. Makanya aneh banget," kata Ijonk. "Tetangga-tetangga juga baik banget sama kami, jadi kayaknya kalau dendam atau musuh enggak adalah.

Jonathan juga sudah menanyai pemilik rumah sebelumnya. Pihak pemilik rumah mengaku tak pernah diganggu orang misterius.

"Sebelumnya rumah yang nempatin ya orang yg aku beli rumah itu. Udah dikonfirmasi juga katanya mereka ga punya musuh juga, jadi masih samar-samar gitu," pungkasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait