Rayakan Ultah Pernikahan, Hengky Kurniawan dan Istri Kunjungi Panti Jompo
Instagram/sonyafatmala
Selebriti

Sonya Fatmala menginginkan usia pernikahannya selalu sehat dan panjang umur seperti nenek kakek penghuni panti jompo.

WowKeren - Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang memasuki tahun ketiga pada Senin (23/4) lalu. Pasangan berbahagia yang jauh dari gosip miring ini telah dikaruniai dua orang anak.

Pada Kamis (26/4), Sonya mengunggah beberapa foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut rupanya ia dan Hengky tengah mengunjungi sebuah panti jompo untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Ternyata Sonya dan Hengky menginginkan pernikahan mereka bisa panjang umur layaknya penghuni panti jompo.

"Tadi siang, saya dan @hengkykurniawan merayakan ulang tahun pernikahan kami yanv ketiga di sebuah Panti Jompo," tulis Sonya."Kenapa? Karena kami ingin usia pernikahan kami juga selalu sehat dan panjang umurnya seperti nenek kakek yang masih semangat semangat ini."

Sonya juga sangat senang karena dapat berbagi kebahagian dengan orang-orang di panti jompo. Tak lupa, ia dan Hengky membawa tumpeng untuk merayakannya.

"Senang rasanya bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain," lanjut Sonya. "Dan seperti biasa, tumpeng mini selalu hadir dimomment special kami."


Unggahan Sonya ini mendapat respon positif dari netter. Banyak netter mendoakan agar Hengky dan Sonya dapat langgeng hingga kakek nenek.

"Selalu langgeng ya. Sampai kakek nenek," tulis akun @mami***. "Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadda warohmah," sambung akun @kata***.

"Semoga kalian slalu diberi panjang umur ya kak dan dikelilingi orang2 yg menyayangi kalian," komentar akun @vivi***. "Happy Wedding annive bunda. Smoga smpe maut memisahkan @sonyafatmala," tambah akun @nurul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru