Unggah Foto Ini, Sophia Latjuba Jajal Jaga Warung di Jerman
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba yang sedang berada di Jerman menunjukkan kegiatannya saat menjadi penjaga warung.

WowKeren - Belum lama ini, Sophia Latjuba diketahui sedang berada di Jerman. Ibunda Eva Celia tersebut pergi ke Jerman untuk berlibur sekaligus mengunjungi keluarganya.

Kali ini, Sophia menunjukkan salah satu kegiatan yang dilakukannya saat di Jerman. Aktris berusia 47 tahun ini mencoba menjadi seorang penjaga toko swalayan. Hal ini diketahui setelah Sophia mengunggah sebuah foto di Instagram pada Rabu (25/4).

Dalam foto tersebut, Sophia terlihat berada di belakang meja kasir. "Jaga warung," tulis Sophia di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Sophia tersebut, para netter ikut memberikan komentar. Mereka mengaku akan sering berbelanja di toko tersebut jika dijaga oleh Sophia.

"Kl yg jaga kayak gini itu warung di tongkrongin terus," komentar akun @nola*****hril. "Kasir kece!!" tambah akun @lar***10. "Lariiiss warungnya klo yg jaga mbak @sophia_latjuba88 itu warungnya sendiri yg di jerman ya mbak? lariiss maniisss.." sahut akun @rina***f.

"Klo yg jaga warung kek gini sih... Pendapatan habis buat jajan di warung terus" tulis akun @crew*****nt3d. "Gimana ga jajan kalo yg jaga bgini..." imbuh akun @vath******ansyah. "Belanjaaa ahh tiaap hari.... klo perlu sehari 3x biar kyk minum obat," tambah akun @pi***ts.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait