Ditanya Rahasia Punya Banyak Fans Cewek, Begini Jawaban EXID
Instagram/exidofficial
Selebriti

Para member memberikan jawaban beragam mengapa mereka memiliki banyak penggemar cewek daripada cowok.

WowKeren - Debut di tahun 2012, nama EXID kini semakin dikenal luas dan memiliki banyak penggemar dari segala kalangan di Korea Selatan bahkan hingga luar negeri. Ketika boy group kebanyakan memiliki penggemar rata-rata cewek, EXID pun demikian.

Sama seperti G-Friend Hingga Red Velvet, EXID memiliki penggemar yang kebanyakan juga perempuan. Lewat wawancara belum lama ini, Hani cs mengungkap arti fans bagi mereka.

"Aku selalu bilang mereka melindungi kepercayaan diriku," jawab Hani. "Pompa udara yang membuat roda sepeda datar menjadi mengembang," kata Hyerin. Jeonghwa sendiri memiliki jawaban unik, "Aneh jika rasanya menyebut mereka kreditur kami, tapi aku selalu ingin membayar lagi cinta yang telah mereka berikan untuk kami."

Terakhir LE menjawab, "Mereka itu seperti makanan. Sesuatu yang membuat kita hidup dan sesuatu yang memberi kita kekuatan dan membuat kita semangat". Saat ditanya rahasia punya banyak fans cewek, LE menyebut karena mereka memiliki imej bak teman cewek yang asyik dijadikan teman sekolah.


Sementara Hani menambahkan karena fans sangat menyukai kepribadian mereka. Para member EXID sendiri dikenal memiliki kepribadian yang seru dan ramai. Mereka seringkali jadi sorotan karena humoris ketika menjadi bintang tamu di sebuah program televisi.

Saat ini sendiri EXID promosi lagu andalan terbaru mereka "Lady" dengan formasi 4 member. Hal ini karena Solji masih menjalani perawatan total untuk sembuh dari penyakit kelenjar tiroid yang ia alami.

1 tahun belakangan ini tanpa Solji selama promosi membuat member EXID membuat harapan baru. Saat ditanya harapan mereka mengungkap ingin kembali berkumpul 5 member dan menggelar sebuah konser.

Hani menambahkan mereka sering ditanya ketakutan ketika disebut imej EXID semakin berubah, namun dengan santai ia menjawab tak takut karena selalu didukung para penggemar. Jeonghwan sendiri berterima kasih kepada fans, meski selalu muncul dengan konsep yang berubah dan promosi 4 member, EXID selalu mendapatkan banyak cinta dari orang-orang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait