Penampilan Terlalu Cuek, Aurelie Moeremans Diminta Ello Lakukan Ini
Selebriti

Permintaan itu diungkapkan oleh Ello yang menganggap penampilan kekasihnya butuh 'polesan'.

WowKeren - Sebagai aktris sekaligus model, Aurelie Moeremans tentu selalu memperhatikan penampilan jika berada di depan layar kamera. Namun ketika sedang tidak bekerja, maka gadis cantik ini akan memilih untuk tampil lebih santai dan simple. Maklum, Aurelie memang termasuk tipikal gadis yang cuek dan santai. Selama dirinya nyaman, maka Aurelie akan memakai busana tersebut.

Namun tidak demikian dengan anggapan sang kekasih, Marcello Tahitoe alias Ello. Menurut Aurelie, Ello sering memperingatkan dirinya untuk soal penampilan. Bahkan tidak jarang Ello pun protes apabila melihat penampilan sang kekasih cenderung cuek dan terlalu simple. Oleh karena itu, Ello pun kadang meminta Aurelie untuk lebih memperhatikan penampilannya.


Agar Aurelie bisa lebih memperhatikan penampilan, Ello pun meminta gadis cantik itu menggunakan jasa desainer untuk membuatkannya baju dan tampil di acara formal. "Dia suka aku cuek, aku enggak ribet. Tapi kadang-kadang kalau ada pesta gitu dia suka bilang 'kamu pakai desainer dong. Pakai ini dong, Biar lebih gimana gitu. Kamu kan cewek, enggak bisa kayak aku'. Padahal kalau menurut aku cewek sama cowok sama saja gitu," kata Aurelie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, permintaan itu diungkapkan Ello tidak setiap waktu, hanya apabila mereka akan menghadiri sebuah acara resmi atau formal saja. "Dia suka aku yang enggak ribet sih. Cuma kalau ada premier dia berharap aku lebih niat, dan aku belum niat sih," kata Aurelie.

Aurelie mengatakan dirinya memang tidak menyukai hal-hal yang rumit. Bahkan untuk urusan makeup, dia mengaku lebih suka dandan sendiri daripada harus menyewa jasa makeup artist (MUA). "Jadi kalau ada premier itu kan ada preskon segala macam, nanti kayak ribet kalau manggil makeup artist dulu, berapa jam, ah lama. Aku kan bisa makeup sendiri, ya sudah aku make up sendiri sajalah. Aku cuek dan santai banget. Sans kalau kata Ello," pungkasnya seraya tertawa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru