Lucinta Luna Jatuh dari Panggung, Netter Sukses Ngakak
Selebriti

Kejadian jatuh dari panggung itu terjadi ketika Lucinta Luna tengah manggung di Samarinda.

WowKeren - Ada kejadian lucu yang menimpa Lucinta Luna ketika manggung beberapa waktu lalu. Musisi yang selalu menolak dirinya disebut sebagai transgender ini diketahui jatuh dari panggung ketika tampil di suatu acara di Samarinda, Kalimantan Timur. Insiden itu terekam dalam sebuah video yang kemudian beredar secara viral.

Dilansir Okezone dari akun gosip Instagram @gossipruumpita, Lucinta Luna yang tampil cantik terlihat sedang menghibur warga Samarinda. Namun sayangnya, dia tiba-tiba tidak sengaja terjatuh di atas panggung. Akun gosip ini pun memberikan caption yang cukup menggelitik, "Detik-detik babang Fattah jatuh dari panggung dan penonton pun berteriak Wuuuuuuu 😱😅😂😂".

Alih-alih bersimpati kepada Lucinta Luna, netter malah banyak dibuat tertawa terpingkal dan ngakak dalam setiap komentar yang dituliskan. Jenis kelamin asli Lucinta Luna pun sempat tak luput dari komentar kocak para netter.


"Kalau laki-laki jatuh mah sudah biasa. Tak perlu nangis," tulis mariaviana_t**. "Enggak bakalan jatuh, soalnya Bang Fatah kan aslinya laki-laki kuat 😂😂😂," tulis latishameggafitri***. "Belum terbiasa dengan sepatu hak tinggi ya Mas @lucintaluna," sindir rino_pratam***.

Kontroversi tentang Lucinta Luna memang tidak henti-hentinya. Setelah mengaku terlambat datang bulan (menstruasi) 2 bulan, artis kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini terlibat sindir-sindiran dengan Nikita Mirzani soal transgender dan operasi plastik. Artis yang banyak dikabarkan bernama asli Muhammad Fatah dari identitas KTP miliknya itu juga kerap membuat postingan-postingan sensasional di akun Instagram resminya.

Beberapa waktu lalu sebagian publik bahkan dibuat jengah dengan berita tentang Lucinta Luna. Puncaknya, beberapa waktu lalu muncul sebuah petisi yang berisikan penolakan Lucinta Luna sebagai publik figur atau artis lewat laman Change.org. Kabar itu diketahui dari postingan akun gosip Anti Halu. Dalam petisi itu, dijelaskan alasan-alasan yang menjadi dasar munculnya petisi penolakan Lucinta sebagai artis. Diantaranya adalah lantaran Lucinta dianggap memberikan dampak buruk kepada generasi bangsa dengan konten yang diunggah di Instagram.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru