Anak Ketiganya Jadi Sasaran Komentar Pedas Netter, Okie Agustina Geram
Instagram/Okie Agustina
Selebriti

Okie Agustina tak bisa menahan emosinya usai sang putri dikomentari seperti ini oleh salah satu netter...

WowKeren - Ibu mana yang tega melihat anak-anaknya menjadi sasaran komentar pedas orang lain di media sosial. Begitu pula Okie Agustina yang baru-baru ini mendapati putrinya dikomentari pedas oleh salah satu netter di media sosial. Lewat Instagram Story, Okie mengungkapkan kekesalannya tersebut.

Okie membagikan komentar pedas yang dilayangkan netter untuk anak ketiganya, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Salah satu netter menyebutkan Nasha hanya ingin numpang tenar dari orangtuanya yang berprofesi sebagai artis.

"Dasar lu anak artis pingin tenar saja, orangtua kamu itu masih aja suka sama cowok-cowok lain saja dasar lu," tulis netter tersebut. Jelas komentar ini membuat Okie geram dan balik "menyemprot" netter tersebut di Instagram Story. Bahkan Okie mengancam akan melaporkan netter tersebut.


Okie Agustina Geram Anak Ketiga Dicibir

Source: Instagram

"Ini maksudnya apa ya?? Komen kayak gini di ig Nasha.. kudu dilaporin jg yg kayak gini," tulis Okie dalam postingannya. Bukan hanya Okie, netter di media sosial juga ikut geram usai melihat postingan tersebut yang dibagikan ulang oleh akun gosip makrumpita.

"Anak bau kencur baru bisa maen sosmed ya gitu jadinya hehe," sindir netter. "Bentar lagi bilangnya juga dibajak ade, kakak, om, tante, mantan-ops," celetuk lainnya. "Emang anak zaman sekarang bner2 hrs di didik deh. Pada gak pnya etika semua. Klo komen gak prnh mandang org, pke kata2 kasar, asal jeplak. Pdhl pas gw liad yaelah masih SD/SMP. Klo dibilangin galakan mereka. #pengalamanpribadi," lanjut lainnya.

Kemudian sejumlah netter juga mendukung Okie untuk melaporkan netter tersebut lantaran dianggap sudah kelewatan. "Laporin aja kepihak berwajib...salah apa anak kecil dibully gt," kata netter. "Laporin lah cuss," seru lainnya. "LAPORIN!" ujar netter lain singkat. "Laporin aja kepolisi..biar kapok tuh bocah..msh ingusan aja..ngak prng diajarin sopan santun," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait