Bayi Rachel Vennya Paham Diajak Selfie, Netter Makin Gemas
Selebriti

Xabiru yang baru akan berusia 5 bulan rupanya memahami ucapan sang ibu saat diajak berselfie dan dapat mengucapkan kata "yeee" dengan tawa lebar.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya mulai menarik perhatian publik sejak menggelar penikahan bak putri kerajaan bersama pasangannya, Niko Al Hakim. Kini, Rachel telah dikaruniai seorang putra bernama Xabiru.

Kelucuan Biru yang diunggah Rachel di akun Instagram miliknya kerap membuat netter gemas. Bayi yang akan berusia 5 bulan itu baru-baru ini menunjukkan tumbuh kembangnya yang menggembirakan.

Dalam unggahan video terbaru di akun Instagram miliknya, Rachel membagikan kelucuan Biru yang sudah paham ketika diajak ber-selfie. Saat sang ibu mengucapkan kata "yee", Biru tampak menirukan ucapan Rachel tersebut.

"Biru. Selfie. Yeeee," ucap Rachel. Tak disangka, Biru dapat menyebut kata "Yeeee" sambil tertawa lebar.

Rachel pun tampak bahagia melihat perkembangan buah hatinya itu. Video kelucuan Biru tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 1 juta penonton hingga saat ini.


😂😭

A post shared by @ rachelvennya on

Sejumlah netter pun mengaku gemas melihat kelucuan Biru tersebut. Bahkan, sebagian netter menuliskan emoji menangis saking gemasnya kepada Biru.

"Gemes bgt gak sih bilu," komentar akun @novyan***. "Lucu banget ya Allah gemassssshhhhh (emoji menangis)," tulis akun @khoirunnisa***.

"Mau nangis liatnya, lucu bgt," sahut akun @aliviafitri***. "Ga kuuaadd gemesh bgtt," balas akun @hannymeri***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait