Pandangan Wanita Cantik Versi Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Menurut Celine Evangelista, wanita cantik itu tidak terletak di paras ayunya, namun lebih pada caranya berpikir dan menjadi inspirasi orang lain.

WowKeren - Pesona cantik Celine Evangelista tidak perlu diragukan lagi. Ibu dengan tiga orang anak dari dua pernikahannya, ini memang selalu tampil memukau dalam setiap acara. Pada Minggu (29/4), Celine membagikan pandangannya tentang wanita cantik pada akun Instagram miliknya.

Menurut Celine, kecantikan seorang wanita bukan terletak pada pakaian dan bentuk tubuhnya. Namun lebih terletak pada cara berpikirnya.

"Happy Sunday (Selamat Hari Minggu).Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dipakainya. Bukan pula pada perhiasan yang menghiasi tubuhnya atau pada bentuk tubuhnya," tulis Celine. "Karena kecantikan wanita itu terpancar dari caranya melihat kehidupan dan berdiri pada prinsip nya."

Istri Stefan William ini juga menyatakan kecantikan abadi adalah terpancar dari jiwanya. Tidak hanya itu, wanita cantik juga haruslah peduli pada orang lain.

"Kecantikan bukan terletak pada eloknya wajah, tetapi Kecantikan yg Abadi justru dari kecantikan jiwanya yang penuh kasih sayang, dan peduli terhadap sesamanya," lanjut Celine. "Apa yang bisa membuat wanita dapat dihargai oleh lawan jenisnya apabila harga dirinya tidak dijaga?".

Bagi Celine, wanita yang berdandan begitu cantik memang belum mencerminkan kepribadiannya. Namun biasanya, masih ada sisi misterius yang belum terungkap dari dandanannya yang bak putri kecantikan itu.

"Mereka berdandan bak putri kecantikan, menghiasi dirinya dengan perhiasan dan memoles wajahnya dengan keindahan," lanjut Celine lagi. "Tampak indah dilihat, hingga tak seorangpun menyadari, ada sesuatu yang tersembunyi dibalik pesonanya."

Celine berpendapat wanita yang cantik tidak akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Aktris kelahiran Roma, Italia ini juga menegaskan wanita yang cantik tidak akan merebut suami orang lain.


"Wanita yang cantik, tidak akan menghalalkan semua cara untuk memenuhi keinginannya," sambung Celine. "Wanita yang cantik, tidak akan mengganggu suami orang hanya untuk mengeruk hartanya dengan mengatasnamakan cinta."

Happy Sunday ❤️ . Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dipakainya. Bukan pula pada perhiasan yang menghiasi tubuhnya atau pada bentuk tubuhnya. . Karena kecantikan wanita itu terpancar dari caranya melihat kehidupan dan berdiri pada prinsip nya. . Kecantikan bukan terletak pada eloknya wajah, tetapi Kecantikan yg Abadi justru dari kecantikan jiwanya yang penuh kasih sayang, dan peduli terhadap sesamanya. . Apa yang bisa membuat wanita dapat dihargai oleh lawan jenisnya apabila harga dirinya tidak dijaga? . Mereka berdandan bak putri kecantikan, menghiasi dirinya dengan perhiasan dan memoles wajahnya dengan keindahan. Tampak indah dilihat, hingga tak seorangpun menyadari, ada sesuatu yang tersembunyi dibalik pesonanya. . Wanita yang cantik, tidak akan menghalalkan semua cara untuk memenuhi keinginannya… . Wanita yang cantik, tidak akan mengganggu suami orang hanya untuk mengeruk hartanya dengan mengatasnamakan cinta… . Wanita yang cantik, tidak akan menjajakan dirinya hingga melupakan harkat nya sebagai Wanita dan Dinilai Murahan/Gampangan. . Wanita yang cantik, tidak akan meninggalkan prinsip-prinsip yang dapat memagari dirinya dari berbagai macam godaan dunia… . Wanita yang cantik adalah………………………………… Seorang Wanita yang tetap berdiri pada jalan yang benar dan tidak kompromi dengan sesuatu yang dia tau dpt menyesatkan. . Seorang Ibu yang mendidik dan memagari anaknya dengan dengan kasih sayang dan iman percaya pada Tuhan. . Seorang Wanita yang mengasihi keluarganya baik suami dan anak-anaknya. . Seorang Wanita yang memberikan warna positif bagi kehidupan org lain. . Seorang wanita yg tau menempatkan dirinya dimanapun dia berada. . Seorang wanita yg mampu menjadi inspirasi bagi org banyak. . Dann yg terakhir.. Sebaik2nya wanita adalah Wanita yg Bisa Menjaga Harga Diri & Kehormatan nya. -quotes by Alam Linda (edt).

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Selain itu, wanita yang cantik tidak akan mudah dekat dengan lawan jenis untuk mendapat yang diinginkan. Celine pun menambahkan bahwa wanita cantik yang dimaksud tentu saja tahan dengan berbagai godaan dunia.

"Wanita yang cantik, tidak akan menjajakan dirinya hingga melupakan harkat nya sebagai Wanita dan Dinilai Murahan/Gampangan," tambah Celine. "Wanita yang cantik, tidak akan meninggalkan prinsip-prinsip yang dapat memagari dirinya dari berbagai macam godaan dunia."

Mantan istri Dirly ini juga menganggap bahwa wanita cantik selalu memegang prinsipnya dari awal dan tidak akan kompromi dengan jalan sesat. Ia pun mengibaratkan wanita cantik adalah ibu yang penuh kasih sayang pada anak-anaknya.

"Wanita yang cantik adalah………………………………… Seorang Wanita yang tetap berdiri pada jalan yang benar dan tidak kompromi dengan sesuatu yang dia tau dpt menyesatkan," imbuh Celine. "Seorang Ibu yang mendidik dan memagari anaknya dengan dengan kasih sayang dan iman percaya pada Tuhan."

Definisi wanita cantik menurut Celine selanjutnya adalah seorang perempuan yang memberikan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya. Tidak hanya itu, ia pun harus pintar-pintar menjaga harga diri dan kehormatannya.

"Seorang Wanita yang mengasihi keluarganya baik suami dan anak-anaknya. Seorang Wanita yang memberikan warna positif bagi kehidupan org lain," lanjut Celine. "Seorang wanita yg tau menempatkan dirinya dimanapun dia berada. Seorang wanita yg mampu menjadi inspirasi bagi org banyak. Dann yg terakhir.. Sebaik2nya wanita adalah Wanita yg Bisa Menjaga Harga Diri & Kehormatan nya. -quotes by Alam Linda (edt)"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait