Jadi Pegulat, Begini Aksi Yoo Hae Jin-Kim Min Jae di 'Love+Sling'
Film

Akan tayang Mei nanti, 'Love+Sling' merilis foto adegan yang menampilkan aksi Kim Min Jae-Yoo Hae Jin. Penasaran?

WowKeren - Satu lagi film Korea yang akan menyapa penggemar dalam waktu dekat ini. Bertajuk "Love+Sling", film ini tak hanya menghadirkan cerita unik tapi juga sederet aktor dan aktris ternama, yang salah satunya adalah Yoo Hae Jin.

Dijadwalkan rilis Mei nanti, "Love+Sling" belum lama ini sudah menyapa fans lewat poster hingga trailer baru. Kali ini, film yang juga dibintangi oleh Kim Min Jae dan Lee Sung Kyung itu merilis foto adegan yang pastinya bakal bikin fans makin tak sabar menanti film tersebut rilis. Penasaran?


"Love+Sling" akan berkisah tentang seorang ayah yang dulunya merupakan seorang pegulat. Dalam foto pertama ditampilkan Gwi-Bo (Yoo Hae Jin), mantan pegulat profesional yang kini menjalankan gym lingkungan dan mendukung putranya menjadi pegulat sepertinya. Dalam foto ini, Gwi-Bo tampak serius berlatih sambil memegang tali tambang.

Love Sling

Hancinema

Di foto kedua ditampilkan Sung-Woong (Kim Min Jae), anak Gwi-Bo yang kini berusaha menjadi seorang pegulat. Sama seperti sang ayah, Sung-Woong juga sangat fokus berlatih kekuatan otot.

Dalam foto tersebut, Sung-Woong yang tampil topless terlihat menunjukkan kekuatannya mengayunkan tali tambang. Sedangkan di foto lain, ditampilkan Sung-Woong yang tengah bertanding gulat dan berusaha mengalahkan lawannya.

Sementara itu, dalam "Love+Sling" Gwi-Bo dikisahkan mencoba menjadi ayah serba bisa demi anaknya, Sung-Woong. Sedangkan, Sung-Woong berjuang keras menjadi pegulat handal demi sang ayah. Di lain sisi, Sung-Woong terpikat pada Ga-Young (Lee Sung Kyung) yang ternyata malah jatuh cinta dengan ayahnya.

Selain Yoo Hae Jin, "Love+Sling" juga dibintangi oleh Nah Moon Hee, Sung Dong Il, Jin Kyung, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan kisah Gwi-Bo cs di "Love+Sling"? Tunggu tayangnya pada 9 Mei ya...

You can share this post!

Related Posts
Loading...