Rilis Trailer Terbaru, 'Ant-Man and The Wasp' Tunjukkan Aksi Scott Lang dan Hope Van Dyne
Film

Tak hanya menunjukkan aksi dari Ant-Man dan The Wasp, trailer ini juga menampilkan karakter villain yang berusaha memasuki Quantum Realm.

WowKeren - Tampaknya Marvel Studios tak ingin membuat para penggemar berhenti kegirangan. Di tengah keriuhan "Avengers: Infinity War" yang baru saja tayang pada pekan lalu, kali ini giliran "Ant-Man and The Wasp" yang memanjakan penggemar dengan merilis trailer terbaru.

Seperti yang diketahui, "Ant-Man and The Wasp" menjadi film ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) yang bakal tayang tahun ini, menyusul "Black Panther" serta "Avengers: Infinity War". Menurut jadwal, film yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Evangeline Lilly ini bakal tayang pada 6 Juli mendatang.


Semakin mendekati waktu penayangan, tentunya tak heran jika Mavel Studios gencar melakukan promosi guna menarik antusiasme penggemar. Apalagi mengingat bahwa "Ant-Man and The Wasp" akan menjadi film prekuel pertama yang mengambil setting waktu sebelum kisah dalam "Avengers: Infinity War" dimulai.

Trailer ini dimulai dengan percakapan Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) dan putrinya. Jika menilik lebih detail, Scott memang tengah menjadi tahanan rumah pasca "Captain America : Civil War". Namun pastinya ada hal luar biasa yang membuatnya harus bertindak melanggar hukum.

Salah satunya adalah kehadiran sang villain, yakni Ghost yang diperankan oleh Hannah John-Kamen. Dalam trailer ini, Ghost mencoba untuk mendapatkan akses ke Quantum Realm yang membuat Scott serta Hope Van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly) berusaha keras untuk menghentikannya.

Quantum Realm sendiri merupakan suatu dimensi di mana Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), ibu Hope serta istri ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas) menghilang beberapa dekade yang lalu. Ini juga merupakan tempat di mana Scott Lang melarikan diri di film pertama.

Di sisi lain, trailer ini juga menunjukkan penampilan perdana dari aktor Laurance Fishburne yang berperan sebagai Dr. Bill Foster. Ia berbicara mengenai proyek lamanya bersama Hank Pym yang diberi nama Goliath, dimana proyek tersebut bertujuan untuk memperbesar tubuh seseorang.

Dalam versi komik, Goliath menjadi nama karakter superhero dengan alter ego. Ia dapat memperbesar tubuhnya menjadi raksasa, sama seperti Ant-Man dan menjadi Giant-Man.

Sementara itu, sebelumnya sutradara Peyton Reed juga membagikan detail cerita "Ant-Man and The Wasp". Sutradara tersebut menegaskan bahwa Quantum Realm akan menjadi bagian penting dalam film ini. Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan Evangeline beberapa waktu yang lalu.

"Scott memasuki Quantum Realm di film pertama dan kembali, sesuatu yang mereka pikir tidak mungkin," ungkap Evangeline kala itu. "Pertanyaannya telah muncul, 'Bisakah Janet kembali?' Di film ini, karakterku sangat ingin menemukan cara untuk masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali."

You can share this post!

Related Posts