Heboh Tiket Pesawat Lucinta Luna Pakai Nama M. Fattah, Manajer Buka Suara
Instagram/Lucinta Luna
Selebriti

Ramai disoroti, manajer akhirnya menanggapi foto tiket pesawat diduga milik Lucinta Luna tapi memakai nama M. Fattah...

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya tiket pesawat yang diduga milik Lucinta Luna. Awalnya foto tersebut diunggah oleh salah satu netter yang tidak diketahui namanya, namun kemudian menjadi viral usai dibagikan ulang oleh akun-akun gosip.

Tiket tersebut menjadi sorotan lantaran menuliskan nama M. Fattah alias Muhammad Fattah, alih-alih Lucinta Luna. Jelas hal tersebut menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak netter yang kembali menyindir Lucinta soal rumor behwa dirinya adalah seorang transgender.

Kabar miring ini rupanya sudah sampai ke telinga pihak Lucinta Luna. Didi selaku manajemen Lucinta membantah kabar tersebut lewat Instagram Story. Ia menjelaskan bahwa Lucinta tidak melakukan perjalanan ke luar kota pada tanggal 30 April.

"Lagi heboh orang nemuin tiket dengan mana Fatah M. Klo kalian emang fansnya atau hatersnya, seharusnya kalian lebih jelih liat tanggal di tiket tersebut," tulis Didi. "Tgl 30 April jadwal @lucintaluna itu photo shoot, meeting dan shooting Cumi2.com semua lokasi di Jakarta."


Klarifikasi Tiket Lucinta Luna

Source: Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Didi tersebut. "Tiket emang bisa bohong tapi KTP DAN PASPOR tidak bisa BOHONGGGGG hahahhaha inget ye tuh kingkonh," kata netter. "Kalo bener mas Fatah bukan @lucintaluna pasti Dari dulu Ada yg muncul Dan bilang "saya yg Nama nya Fatah"," seru yang lain.

Di sisi lain, ada juga netter yang justru menanggapi postingan ini dengan kocak. "Itulah kalo kecambah dikasih nyawa wkwkwkkwk," kata netter. "Ya udah tinggal bilang tadinya menara bts sekarang udah jadi parkiran...kemakan pembangunan gitu," tutur lainnya. "Hahahaha ngakak coeg," seru netter lain.

Sementara itu Lucinta sendiri masih belum memberikan keterangan terkait kabar tersebut. Sebelumnya, pedangdut bertubuh seksi ini terus membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya adalah transgender. Bahkan Lucinta siap membuktikan dirinya wanita tulen dan bisa hamil. Dalam wawancara terbaru, Lucinta juga membahas soal cek rutin kanker serviks yang dilakukannya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait