Blake Lively Hapus Semua Foto di Instagram dan Unfollow Ryan Reynolds, Ada Apa?
Instagram/blakelively
Selebriti

Blake Lively juga hanya mengikuti akun bernama Emily. Sontak aksi Blake ini membuat heboh para penggemar.

WowKeren - Sesuatu sedang terjadi pada Instagram milik Blake Lively. Aktris tersebut menghapus semua foto yang pernah ia unggah di media sosial Instagram miliknya, termasuk profile picture hingga meng-unfollow semua akun termasuk sang suami, Ryan Reynolds!

Tak sampai di situ, Blake juga hanya mengikuti akun yang memiliki nama Emily. Tentu saja, hal ini sangat membuat bingung para penggemarnya. Hm, ada apa, ya?

Dikutip dari TeenVogue, Blake disinyalir sedang melakukan promosi untuk film terbarunya, "A Simple Favor". Dibintangi oleh Anna Kendrick, film ini diadaptasi dari sebuah buku berjudul sama. Film "A Simpe Favor" bercerita tentang hilangnya seorang wanita secara misterius bernama Emily Nelson, yang diperankan oleh Blake.

Blake sempat membocorkan tentang film terbarunya tersebut dalam acara CinemaCon minggu lalu. Namun ia tetap berhati-hati untuk tidak terlalu banyak memberi bocoran.

"Film ini sangat menyenangkan, dan kamu tidak akan mengerti apa yang sedang terjadi sampai kamu menyaksikan adegan yang paling menentukan dari jalinan ceritanya," ungkap Blake. "Ini film yang sangat bagus untuk ditonton karena sangat mendebarkan dan mampu mengikat hati penonton, dengan karakter-karakter yang sangat bagus dan memiliki selera humor."


Akun IG Blake Mendadak Kosong

Instagram

Blake juga sempat merespon dari pernyataan sang sutradara Paul Feig bahwa ia memerankan tokoh antagonis. "Tidak semua wanita murni menjadi penjahat, dan tidak semua wanita murni menjadi seorang pahlawan, seperti apa yang ada di dunia nyata," lanjut Blake.

Sementara itu, beberapa orang pemilik akun bernama Emily Nelsons rupanya terkejut dan kebingungan. Pasalnya, mereka tiba-tiba menyadari jika akun miliknya diikuti oleh seorang aktris tersohor.

"Adakah di antara kalian yang bisa menjelaskan mengapa Blake Lively mengikutiku dan menulis namaku di bio sosmednya?!" tanya salah satu netter di Twitter, "Hm, aku jadi ingin mengubah namaku menjadi Emily, sehingga akun sosmedku diikuti oleh seorang Blake Lively," sahut netter lain.

Sementara itu, dugaan mengenai keterkaitan antara aksi hapus foto dan promosi film tersebut belum dapat dipastikan. Kita tunggu saja kelanjutan "petunjuk" dari Blake.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait