Anggota Sekte Buka Suara Soal JYP, Bae Yong Joon Beri Tanggapan Ini
Selebriti

Sumber lain dari anggota sekte juga berkomentar seperti ini saat ditanya tentang istri Park Jin Young.

WowKeren - Rabu (2/5), publik dihebohkan dengan artikel yang dirilis media Dispatch. Dalam artikelnya, media tersebut mengungkap bahwa bos JYP Entertainment, Park Jin Young, merupakan anggota jemaah Kristen Evangelical Captist Church. Park Jin Young juga disebut-sebut merupakan anggota perkumpulan Sekte Salvation.

Menurut Dispatch, Park Jin Young memberikan testimoni dan memimpin pelayanan di perkumpulan Sekte Salvation pada akhir Maret lalu selama 7 hari. Selain Park Jin Young, aktor terkenal Bae Yong Joon juga menghadiri perkumpulan ini.

Di lain sisi, bos JYP ini langsung membantah tegas kabar tersebut. Menegaskan tak punya hubungan dengan Sekte Salvation, pelantun "Who's Your Mama" tersebut mengungkap jika foto yang dirilis media itu adalah saat dirinya menggelar pertemuan telaah Alkitab.


Usai JYP, giliran seorang sumber dari sekte yang berkomentar tentang ini. Mereka menegaskan bahwa bos JYP tersebut bukan anggota. "Park Jin Young bukan orang yang percaya agama kami. Pertemuan yang disebutkan dalam laporan tidak ada hubungannya dengan kami," ujar sumber tersebut.

Sumber lain dari aliran itu menambahkan bahwa Park Jin Young belum pernah menghadiri gereja mereka atau memberikan persembahan kepada mereka. Sumber tersebut juga sempat ditanya apakah istri Park Jin Young adalah anggota kultus. Sumber itu menjawab, "Kami melihatnya sekali atau dua kali setahun setelah dia menikah, tetapi kami tidak tahu secara spesifik."

Pihak Bae Yong Joon juga memberi pernyataan terkait kabar tersebut. Mereka membantah bahwa Bae Yong Joon adalah bagian dari aliran sesat. Perwakilan mengatakan bahwa aktor berusia 45 tahun tersebut menghadiri ceramah Park Jin Young, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan kultus.

Sementara itu, dalam pernyataannya Park Jin Young menegaskan akan mengambil tindakan hukum atas hal ini. Di lain sisi, pernyataan Park Jin Young itu menuai reaksi netter Korea. Tak hanya meragukan pernyataannya, ada juga yang membahas tentang Bae Yong Joon hingga saham JYP yang diketahui langsung anjlok usai kabar tersebut beredar.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait