Bernuansa Serba Putih, Acara Akikah Anak Shireen Sungkar Penuh Haru
Selebriti

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru saja menggelar acara akikah anak ketiga mereka, Cut Shaffiyah Mecca Al Fatih.

WowKeren - Pada Rabu (2/5) kemarin, Shireen Sungkar dan sang suami Teuku Wisnu melaksanakan acara akikahan anak ketiga mereka, Cut Shaffiyah Mecca Al Fatih di kediaman keduanya. Anak bungsunya itu lahir pada Selasa (17/4).

Lewat akun Instagram @familyalfatih_ofc, mereka membagikan momen acara akikah Shaffiyah. Acara tersebut di gelar cukup mewah seperti sebuah pesta.

Bernuansa serba putih dengan hiasan bunga mawar dan lili, lampu kelap kelip dan terdapat pula sofa putih serta frame foto Shaffiyah.

Mark Sungkar dan Fenny Bauty selaku kedua orangtua Shireen juga hadir. Mereka turut andil saat pemotongan rambut Shaffiyah.

Dalam video itu, Shiren mengenakan kerudung warna pastel dengan pakaian gamis berwarna hitam. Sementara Wisnu mengenakan baju koko warna putih dengan setelah celana hitam. Sedangkan Shaffiyah mengenakan pakaian lucu berwarna putih dengan hiasan bunga di kepala.

Tidak ingin ketinggalan momen, Fenny dan Mark Sungkar juga ikut membagikan momen akikah Shaffiyah di akun Instagram masing-masing.


Akikah Putri Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Instagram

Unggahan foto akikahan yang beredar di media sosial itu langsung diserbu komentar oleh netter. Mereka mengucapkan selamat dan turut mendoakan Shaffiyah.

"Selamat ya mbak Fenni smoga cucu cantiq sholehahnya mjd putri kebanggaan kel," komentar akun @nana***. "Selamat tante @fenny.bauty semoga cucunya menjadi anak yg sholeh dan berbakti untuk orang orang yg berjasa dalam hidupnya aminnn," sahut akun @hanana***.

"Alhamdulillah...barokallah semoga debay Cut Shafiyyahh selalu sehat..Aamiin..," komentar akun @bogo***. "Maa syaa Allah aku ikut bahagia melihatnya," sahut akun lain @zana6***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait