Taemin Curhat Kikwang - Eunhyuk Hidupkan Lagi Gairah Dancenya
Ilgan Sport
Musik

Taemin juga berbagi perasaan soal kemampuan dance Kikwang dan Eunhyuk.

WowKeren - Taemin memang dikenal sebagai dance utama boy grup SHINee. Namun setelah bertahun-tahun debut, idol kelahiran 1993 itu kini bisa dibilang lebih fokus pada vokalitasnya sebagai penyanyi.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Taemin bahkan buka-bukaan mengungkap gairahnya menari sudah mulai hilang. Namun usai bertemu dengan Kikwang Highlight dan Eunhyuk Super Junior, gairah itu tumbuh lagi.

"Gairah dancenya mulai memudar, ta;i mereka mengingatku bahwa aku mencintai menari," tutur Taemin. "Mengatakan bahwa gairahku menari hilang bisa terdengar negatif. Menari adalah sumber kebahagiaanku saat itu dan ia membukakanku jalan sebagai penyanyi."

"Tapi meski begitu, rasa cintaku pada menari tak bisa bertahan selamanya. Ada kalanya aku bosan karenanya dan ada masa saat aku benar-benar menyukainya. Perasaanku bisa datang dan pergi," imbuh Taemin.

Selain itu, Taemin juga mengungkapkan perasaannya pada Kikwang dan Eunhyuk yang juga jago menari. Pelantun "Move" itu tak merasa bersaing namun justru bisa mengambil pelajaran satu sama lain.


"Daripada merasa berkompetisi, aku lebih merasa nyaman. Karena kami masing-masing memiliki sesuatu yang menonjol, kami saling belajar dan membantu," lanjut Taemin.

Taemin sendiri saat ini tengah terlibat program soal menarik bertajuk "The Dancer" bersama Kikwang dan Eunhyuk. Taemin mengaku sangat menikmati proses syuting program JTBC tersebut.

Di sisi lain, Eunhyuk belum lama ini mengungkap sangat senang Taemin bergabung dengan "The Dancer". Ia mengungkap Taemin mampu membawa energi cerah di lokasi syuting.

"Kikwang dan aku benar-benar ingin ada Taemin di progam ini. Kami bahkan menyarakan menggunakan separuh biaya produksi untuk menggandengnya bergabung. Energi cerah yang dia bahwa sangat membantu," tutur Eunhyuk.

Sementara itu, program Taemin cs "The Dancer" akan ditayangkan kisaran Mei mendatang. Selain Taemin, Eunhyuk dan Kikwang, program ini juga akan diisi oleh Jisung NCT dan Lia Kim. Mereka akan melakoni tantangan menjadi koreografer di Los Angeles.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait