Enggan Pamer Pacar Baru, Kriss Hatta Masih Tunggu Statusnya Jelas
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta masih menunggu perkaranya dengan Hilda Vitria rampung sebelum memperkenalkan pujaan hatinya yang baru.

WowKeren - Konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria belum juga berakhir. Seperti diketahui, Hilda mengaku tidak pernah menikah dengan Kriss dan tetap menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

Permasalahan tersebut pun berlanjut hingga saling sindir antara Billy dan Kriss mengenai masalah honor sebagai artis. Menurut Billy, gaji yang diterima Kriss jauh lebih rendah darinya sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan Hilda.


Sebelumnya, Hilda telah mengajukan pembatalan pernikahan terhadap Kriss di Pengadilan Agama Bekasi. Hal ini membuat Kriss harus melewati beberapa kali persidangan pembatalan pernikahan dengan Hilda.

Beberapa waktu lalu, Kriss kepergok sedang bersama pedangdut cantik bernama Nabilla Gomes. Kriss pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

"Mau sih berpacaran lagi, foto-foto berduaan seru banget posting di Instagram," ungkap Kriss saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5). "Tapi saat ini aku belum memikirkan itu."

Lebih lanjut, Kriss mengaku belum ingin mencari pasangan baru. Pasalnya, Kriss ingin memperjelas statusnya terlebih dahulu.

"Aku belum ada kemauan mencari pendamping baru," sambung Kriss. "Status aku belum jelas, single bukan, duda juga bukan."

Sementara itu, Nabilla juga ditanya mengenai kabar kedekatannya dengan Kriss. Nabilla membenarkan bahwa ia dan Kriss makan bersama, namun mereka sedang bekerja kala itu.

"Di situ momennya saya memang lagi makan berdua sama Kak Kriss, posisinya lagi jalan dan lagi makan," jelas Nabilla saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/5) malam. "Itu memang posisinya lagi kerja bareng, terus lagi nunggu macet, mampir makan wajar lah."

Meskipun demikian, Nabilla tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Kriss. Pedangdut berusia 25 tahun ini mengaku hanya memberikan dukungan kepada Kriss, serta tak ingin ikut campur dalam masalahnya.

Aku men-support, memberi semangat supaya masalahnya bisa dapat yang terbaik, seperti itu saja," ujar Nabilla. "Enggak ada yang harus ikut campur banget, saya enggak mau ikut campur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...