Sepi dari Gosip, Novita Angie Bagi Tips Jaga Keharmonisan Keluarga
Instagram/novitaangie
Selebriti

Tujuan Novita Angie meluangkan waktu berduaan dengan suami adalah melepas penat dan bisa sayang-sayangan.

WowKeren - Telah menikah selama hampir 17 tahun dan dikaruniai dua orang anak, pembawa acara cantik Novita Angie dan suami, Sapto Haryo Rajasa masih menyempatkan waktu berdua. Hal ini diketahui dari unggahan foto Angie di akun Instagram miliknya pada Rabu (2/5). Dari lokasi yang dicantumkan, mereka tengah berada di Bandara Suvarnabhumi, Thailand.

Menurut Angie, ia memang sengaja meluangkan waktu berdua untuk liburan. Sama-sama mempunyai hobi menonton konser membuat liburan berduanya bersama suami menjadi lebih seru.


"Setaun sekali kita berdua emang berusaha untuk meluangkan waktu buat liburan berduaan selama beberapa hari," tulis Angie pada bagian caption. "Kalo pas ada konser yang seru yah skalian nonton karena kita berdua emang hobinya nonton konser."

Sebisa mungkin Angie dan suami memang menyiapkan jadwal untuk liburan berdua di antara jadwal mereka yang super sibuk. Rupanya tujuan liburan berdua ini adalah untuk melepas penat akibat rutinitas sehari-hari.

"Tapi kalo lagi gak bisa karena jadwal lagi padat atau ada kebutuhan lain yang lebih urgent, tetep kita usaha untuk paling gak staycation berduaan," lanjut Angie. "Tujuannya apa sih?! Yaah... Sekedar untuk refreshing dan take a break dari segala rutinitas. Sama supaya bisa berduaan aja sayang-sayangan sama papinya anak-anak. Ciyeee..."

Unggahan Angie ini mendapat respon positif dari netter. Beberapa netter juga setuju dengan usaha Angie untuk menjaga pernikahannya tetap harmonis.

"Setuju demi menjaga keharmonisan dan keromantisan ma misua.. klo anak2 udh pd gede bolehlah ditiru ahh," tulis akun @pita***. "Hehe emang perlu ya ber2 an ka @novitaangie mau ky gitu tp lom bisa tgl anak2," sambung akun @yanthi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...