Curhat Bareng Boy William, Mike Lewis Beri Pesan Bijak untuk Lucinta Luna
Instagram/Boy William
Selebriti

Sebagai senior di dunia hiburan Tanah Air, inilah pesan bijak yang disampaikan oleh Mike Lewis untuk Lucinta Luna

WowKeren - Mike Lewis seolah terus dikaitkan dengan Lucinta Luna. Pasalnya, sosok Lucinta Luna mulai disorot usai video mesranya bersama Mike beredar di media sosial. Bukan hanya itu, Lucinta pun mengaku sempat menjalin kasih dengan Mike.

Lama bungkam, belum lama ini Mike akhirnya berani buka-bukaan dalam Vlog terbaru Boy William di YouTube. Ayah satu anak ini terang-terangan soal awal pertemuannya dengan pedangdut yang santer dikabarkan seorang transgender tersebut.

Mike mengaku tidak pernah menjali kasih dengan Lucinta seperti apa yang disampaikan oleh personel Duo Bunga tersebut. Bagi Mike, Lucinta hanya memanfaatkannya untuk mendapatkan popularitas di dunia hiburan.

Sadar akan hal itu, Mike pun memberikan nasihat untuk Lucinta dalam meniti karier di dunia hiburan. "Ini maksud gue, gue pengin orang-orang tahu ada cara untuk menjadi terkenal. Contohnya gue, gue udah bertahun-tahun kerja begini, akting, jadi presenter, model," kata Mike.


Mike menambahkan jika popularitas yang didapatkan dengan cara instan tidak akan bertahan lama. "Kalau mau langsug terkenal, gue rasa dia enggak bakal bertahan lama dengan cara seperti itu," lanjut mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

Mike juga menyarankan agar Lucinta Luna berpikir sebelum membuat keputusan. "Pada akhirnya lo hanya punya kejujuran untuk kebaikan lo sendiri. Jadi lain kali berpikir lagi lah sebelum melakukan sesuatu. Jangan merugikan orang lain," sambungnya.

Mike mengisyaratkan masalah ini telah mencoreng nama baiknya yang dijaga selama ini. Terlebih lagi, Mike mengaku kehilangan kontrak dengan beberapa brand yang rencananya akan bekerjasama dengannya. Ia juga meminta maaf kepada penggemarnya usai muncul rumor dirinya berkencan dengan Lucinta.

"Gue mau minta maaf sama semua fans gue, karena sudah membuat mereka punya pikiran buruk tentang gue. Dan gue enggak mau itu, karena ibaratnya gue adalah advokat untuk mereka yang single father," lanjutnya. "Gue advokat untuk menjalin hubungan baik dengan pasangan yang sudah bercerai, gua juga advokat untuk mengedukasi anak-anak muda."

Mike juga menambahkan bahwa berita ini telah menghancurkan semua kerja kerasnya selama ini. "Gue berusaha melakukan banyak hal baik karena merasa itulah tanggung jawab gue. Dan gue merasa orang ini (Lucinta Luna) sudah merusak semua kerja keras gue dan ingin menjatuhkan itu semua," pungkas Mike kesal.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru