Mike Lewis Curhat Kehilangan Kontrak ke Boy Gara-Gara Isu Video Mesra, Lucinta Luna Kirim Salam
Selebriti

Lucinta mengomentari postingan Boy dan menitipkan salam mesra untuk Mike.

WowKeren - Boy William mengunggah vlog obrolannya dengan Mike Lewis soal Lucinta Luna di YouTube. Mike tak hanya ingin muntah tetap juga menyindir Lucinta halusinasi dan gila.

Mike juga menyebut kalau Lucinga memanfaatkan isu transgender demi meraih ketenaran. Ia kesal karena jadi korban hingga beberapa brand ternama membatalkan kerjasama setelah isu foto dan video mesra dengan Lucinta beredar.

"Beberapa brand yang sudah bekerjasama dengan gue, langsung membatalkan karena mereka tidak mau terlibat dalam masalah ini," kata Mike. "Memang ini sebuah masalah yang sangat kacau. Karena itu aku ingin meminta maaf pada penggemarku karena sudah membuat mereka punya persepsi tidak menyenangkan tentang diriku."

Mike menegaskan kalau ia tak punya hubungan spesial atau pernah mencium Lucinta. Selain bukan tipenya, Mike mengungkap kalau justru sahabatnya yang mengejar-ngejar Lucinta. Ia juga menyindir Lucinta tak berani mengakui jati dirinya baik sebagai laki-laki atau perempuan.

Salam Lucinta Luna

Instagram

Boy sempat pula mengunggah cuplikan percakapan itu via Instagram. "As a friend, we always listen. Mike Lewis akhirnya bicara tentang berita akhir2 ini yg membawa2 namanya. EXCLUSIVE pertama kali nya dimana-mana. Thanks for trusting me and coming out for a drink with me bro... #DrinksWithBoy Episode Mike Lewis HARI INI jam 5pm on my YouTube Channel!!!! @mike_lewis," kata Boy.

Tak disangka-sangka, Lucinta ternyata menuliskan komentar. Ia mengirimkan salam untuk Mike via akun Boy. "Salamin ya, senopati nomor 12, ups," kata Lucinta.

Netizen langsung heboh dan menyindir Lucinta. "Sengaja bgt bikin heboh, biar ttep tranding topik, halah bosen dh," kata netter. "Dia udh g bisa muncul d tv jdi nyari perhatian d sosmed...inti nya skrng akun2 gosip berhenti beritain dia juga...mau dia ngapain kek, mau begini begitu cuekin aja...dgn dia bikin insta story atau post d instagram terus d up sm akun gosip dia merasa dia masih top...meskipun kebanyakan ngata2in atau ngehujat dia..dia bodo amat yg penting eksis...jadii stop making stupid people like him famous," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait