Krisdayanti Beri Dukungan ke Mulan Jameela, Netter: Duo Pelakor
Selebriti

Netter lagi-lagi mengkaitkan skandal masa lalu yang membuat KD dan Mulan dituduh merebut suami orang.

WowKeren - Mulan Jameela kini tengah sibuk promo album barunya, "99 Vol 2 Patience". Album beraliran musik EDM itu memiliki makna religius di bagian judul albumnya.

"Kalau di agama, 99 itu Asmaul Husna. Nama-nama Tuhan yang Baik. Mudah-mudahan bisa jadi doa, untuk lagunya, untuk aku secara pribadi. Patience itu kesabaran aku. Setelah dipikir-pikir aku kalau bikin album harus butuh kesabaran untuk album ini dari 2013. Ya ini simbol aja sih," kata Mulan soal makna album baru tersebut.

Kehadiran album baru itu mendapat dukungan dari rekan sesama penyanyi, Krisdayanti. Dalam sebuah foto, KD dan Mulan tampak foto bareng. Istri Raul Lemos itu juga mengucap selamat atas album baru Mulan.


Sayangnya bukan memberikan dukungan, netizen malah mengomentari Mulan dan KD. Netter mengingatkan Mulan dan KD yang dianggap merebut suami orang. Jika Mulan disalahkan soal perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty, KD juga dituduh selingkuh dengan Raul serta membuat pengusaha Timor Leste itu cerai dari istri pertamanya, Atha Sechah.

"Duo pelakor," celetuk netizen via akun markonah_tonggek. "Duo PELAKOR,tpi yg satu ngaku,trus kayaa,yg satu nya lagi ud ngrebut majikan,skg kere pulak," celetuk netter. "Duo pelakor.. beda nasib, satu jujur satu pemboker ( eh salah pembohong)," seru netizen. "KD masih meending mnurut gw, daripada muljem kawin ma laki sahabat sendiri yang membawa dia ke dunia Artis. Msh blm bs diterima dgn akal sehat," celetuk netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait