Kriss Hatta Sampaikan Pesan Ini untuk Hilda Vitria, Netter: Menohok Banget
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Pesan ini disampaikan oleh Kriss Hatta untuk Hilda Vitria yang tak mengaku pernah menikah dengannya...

WowKeren - Sosok Kriss Hatta semakin menjadi sorotan usai muncul kabar kedekatan sang istri, Hilda Vitria dengan Billy Syahputra. Kriss mengklaim bahwa Billy telah merebut Hilda yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Namun hal tersebut dibantah oleh Hilda dan juga Billy. Hilda menegaskan bahwa dirinya tak pernah menikah dengan Kriss.

Pernyataan Hilda itu langsung dibantah oleh Kriss yang perlahan menujukkan bukti-bukti kuat dirinya telah menikah. Mulai dari foto tukar cincin hingga video ijab kabul telah dikeluarkan oleh Kriss demi membuktikan pernikahannya dengan Hilda. Tapi semuanya sia-sia, Hilda tetap menganggap dirinya tak pernah menikah dengan Kriss.

Sejak perseteruan ini mencuat, Kriss pun sering muncul di berbagai acara untuk dimintai klarifikasi. Salah satu yang terbaru, Kriss tampil di acara "Brownis" milik Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Dalam kesempatan ini Kriss kembali membicarakan tentang perseteruan yang terjadi antara dirinya, Hilda dan Billy.

Menurut Kriss, Hilda ingin melindungi Billy dari tudingan Pebinor (Perebut Bini Orang) dengan tidak mengaku pernah menikah dengannya. "Ini asumsi aku aja sih ya. Kalau aku berpikir dia melakukan pembatalan pernikahan itu untuk menghindari status janda. Supaya Billy Syaputra ini tidak tercap sebagai seorang Pebinor. Ini asumsiku saja yah," tutur Kriss.


Pesan Kriss Hatta untuk Hilda

Source: Instagram

Kriss juga sempat menyampaikan pesan untuk Hilda dalam kesempatan tersebut. "Untuk Hilda, aku mendoakan kamu supaya menjadi lebih baik. Karena senakal-nakalnya laki-laki itu tidak akan mau menikah dengan wanita yang tidak baik untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya. Itu aja buat Hilda sih," tutup Kriss.

Pernyataan ini menjadi bahasan hangat usai akun gosip @makrumpita membagikan ulang video wawancara Kriss bersama Ruben dan kawan-kawan. Banyak netter yang memuji Kriss soal pesannya untuk Hilda tersebut. Mereka menganggap pesan itu sangat mengena bagi Hilda.

"Pesannya untuk hilda menohok banget, kalau gue jadi hilda malunya kaga ketulungan udah," kata netter. "Ya allah pesanx @krishatta07_tambun keren bgt, ganteng berkelas bijaksana," puji lainnya. "Jlebbbb," celetuk netter lain. "Fokus sama kt2x bang kris... Mak jlebb bgt... Berkelas bicarax," tutur lainnya. "Suka deh sama pesannya yg terakhir @krisshatta07," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait