Vicky Prasetyo Unggah Bukti Angel Lelga Hamil, Netter Ramai 'Serang' Mbah Mijan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

'Serangan' ini dibuat netter lantaran Mbah Mijan sempat membuat ramalan soal Vicky Prasetyo dan Angel Lelga...

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Setelah menikah pada 9 Februari lalu, pasangan sensasional ini akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini awalnya disampaikan oleh adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella lewat Instagram Story belum lama ini.

Setelah sang adik, kini giliran Vicky yang mengumukan kehamilan Angel. Lewat Instagram, mantan kekasih Zaskia itu akhirnya membagikan foto test pack milik sang istri. "Selamat datang My gladiator boyz....... @angellelga 'i love u my wifer' #Troy," tulis Vicky mengiringi postingannya.

Postingan ini pun disambut bahagia oleh sejumlah netter di media sosial. Banyak doa dan ucapan selamat dituliskan netter untuk Angel. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru "menyerang" Mbah Mijan. Mereka mengungkit soal prediksi Mbah Mijan yang menyebutkan rumah tangga Vicky dan Angel tak bertahan lama.


Pernikahan Angel dan Vicky memang sempat diragukan oleh sejumlah pihak. Tak sedikit pihak yang menduga pernikahan yang digelar pada 9 Februari 2018 lalu itu hanya sekedar settingan belaka. Termasuk peramal Roy Kiyoshi dan Mbah Mijan.

Saat itu, Mbah Mijan menyebutkan pernikahan Angel dan Vicky tak bertahan lama. "Retak juga, ini terlihat dari aura merah muda 'simbol asmara' mereka berdua yang rentan redup. Auranya (Vicky) jelas terlihat, berwarna violet dan yang paling membedakan adalah pesonanya, orang ganteng atau cantik jadi rebutan itu wajar, tapi tampang biasa jadi rebutan di mana-mana itu luar biasa," kata Mbah Mijan.

Hal itu yang kemudian membuat netter "menyerang" Mbah Mijan usai melihat postingan Vicky tersebut. "Ni mana mbah mijan yg katanya ini setting an, klau setting an gak sampai hamil kali," celetuk netter. "Mbah mijan.. Mau tnya nih kira" hamil juga dibilang settingnya gk ya," sindir yang lain. "Yg blg @vickyprasetyo777 Dan @angellelga setingan tobat Lah @mbah_mijan1 selagi Ada kesempatan.jgn suka menebar gosip, maluuuuu," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait