Putra Sulung Sering Gemesan, Donita Jadi Bingung
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Biarpun putra sulung Donita sering gemesan, ia tidak cemburu dengan kehadiran adik barunya.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan suami istri Adi Nugroho dan Donita semakin lengkap sejak kehadiran momongan mereka yang kedua, Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho pada Januari lalu. Dengan kehadiran anggota baru dalam keluarga ini, putra sulung mereka, Svarga Nugroho tidak merassa cemburu. Malahan Svarga terkadang gemas pada sang adik. Seperti yang diungkap Donita di akun Instagram miliknya pada Sabtu (5/5).

"Uwel2an ber3 itu priceless bgt.. walaupun dibalik uwel2an itu terjadi beberapa drama," tulis Donita pada bagian caption. "Drama adenya di tomprok, ga sengaja beradu kepala, ga sengaja kepukul karna gemes."

Menurut pengakuan Donita, Svarga sering mencium-cium adik barunya itu. Tidak hanya itu, Svarga juga mulai senang bermain dengan Shaquill.

"Alhamdulillah svarga anaknya penyayang," lanjut Donita. "Tiap liat adenya bawaannya pengen kiss biby (walaupun itu pipi, kening basah semua), pengen nyentuh biby dan ajak main (maksa adenya pegang bus tayo yg segede gaban) lalu bilang biby ayo main sama akuuu.. ga jarang jg mainan yg dipinjeminnya kena kepala, adenya kecolok, ketarik, kepukul, kecubit, bahkan ketindih ."

Donita pun mengaku putra sulungnya itu memang mudah gemas pada orang lain. Bahkan jika ia berpelukan dengan Svarga, sampai hampir sesak.


"Dan svarga itu anaknya gemesan.. sering minta peluk, tp peluk yang extra tenaga," sambung Donita. "Alias hampir sesek dan kecekek yg dipeluk.. kaya di foto ini dia lagi gemes, entah karna apaan."

Uwel2an ber3 itu priceless bgt.. walaupun dibalik uwel2an itu terjadi beberapa drama.. drama adenya di tomprok, ga sengaja beradu kepala, ga sengaja kepukul karna gemes.. alhamdulillah svarga anaknya penyayang.. tiap liat adenya bawaannya pengen kiss biby (walaupun itu pipi, kening basah semua), pengen nyentuh biby dan ajak main (maksa adenya pegang bus tayo yg segede gaban) lalu bilang biby ayo main sama akuuu.. ga jarang jg mainan yg dipinjeminnya kena kepala, adenya kecolok, ketarik, kepukul, kecubit, bahkan ketindih.. dan svarga itu anaknya gemesan.. sering minta peluk, tp peluk yang extra tenaga.. alias hampir sesek dan kecekek yg dipeluk.. kaya di foto ini dia lagi gemes, entah karna apaan.. 😂😂 bagi tipsnya dong buibu, supaya adenya terhindar dr kegemasa kakaknya tp bikin mas nya sakit hati atau jd bete sama adenya..

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Unggahan Donita ini mendapat respon dari netter. Beberapa netter memberi masukan pada Donita menghadapi putranya yang mudah gemas itu.

"Sama mbak, yg jelas jangan pernah ninggalin anak kedua kita yg lagi berdua sama kakaknya. Kalau mau ninggalin mending adeknya dibawa aja biar ga jadi bahan amukan kakaknya karena dia jelous," tulis akun @tifa***. "Jgn biarin kk nya main berduaan sm adiknya..walau keliatannya gemes..dia blm paham mana gemes mana menyiksa adik..haha," sambung akun @windu***.

"Hehe lucu baca cation nya ,,yg penting intinya ,,harus di pantau aja ,,jangan lengah," komentar akun @chen***. "Jangan prnah ditinggalin berdua mommaaa, mnghindari dr svardut yg over gemes..." tambah akun @echa***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait