Mbah Mijan Sebut Hilda Pelet Billy Syahputra, Begini Komentar Kriss Hatta
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta melontarkan pernyataan seputar ramalan Mbah Mijan yang menyebut Hilda telah memelet Billy Syahputra...

WowKeren - Kedekatan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria masih terus menjadi sorotan. Tak sedikit netter di dunia maya meminta pendapat peramal, Mbah Mijan, soal hubungan Billy dan Hilda tersebut. Menariknya, Mbah Mijan pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan terkait hubungan asmara Billy.

Dalam akun Twitternya, Mbah Mijan menyebutkan Billy sudah kena pelet. "Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria itu drama bukan Mbah, 'kata DM masuk. Iya 'Drama Kolosal perang 2 pedang si tameng! Belum banyak yang tau kalo pelet 'Tempe' itu lebih ganas dari pelet Jaran Goyang, kalo gak percaya tanya sama Bang Billy," tulis Mbah Mijan.

Cuitan Mbah Mijan ini pun sempat menjadi bahan sorotan di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal kabar Hilda mengirim pelet kepada adik Olga Syahputra tersebut. Mereka antusias menanyakan kebenakan prediksi Mbah Mijan tersebut.


"Billy fix di pelet mbah? Ada caranya kluar dari pelet tempe mbah?" celetuk netter. "Emg bedanya pelet tempe sm pelet jaran goyang apaan mbah?" seru yang lain. "Pelet tempe itu cuma istilah kan Mbah?" ujar lainnya tak kalah penasaran.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kriss mengatakan bahwa wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya itu tidak menggunakan pelet seperti kata Mbah Mijan. "Kalau kata aku, Hilda bukan melet Billy," tutur Kriss.

Kriss menyebutkan bahwa Billy sudah habis banyak untuk membiayai Hilda. Aktor tampan ini juga menyindir soal keputusan adik Olga Syahputra tersebut yang baru-baru ini menjual mobil miliknya. "Billy sudah habis banyak. Hidup kadang di atas kadang di bawah ya," lanjutnya.

"Kalau dia jual mobil untuk membiayai keluarga, itu sebenarnya keputusan benar. Kalau digunakan untuk membiayai wanita yang tidak benar, itu keputusan yang salah," pungkas aktor kelahiran 1988 tersebut. Konflik antaran Billy, Kriss dan Hilda ini belakangan semakin rumit. Tak jarang, mereka beradu argumen dalam setiap wawancara.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait